Scroll to Top

Harga Andromax G 949 Ribu, Tawarkan Prosesor Dual Core

By Ditya / Published on Monday, 30 Dec 2013
Smartfren Andromax G
Smartfren Andromax G

Smartfren Andromax G secara resmi telah diluncurkan oleh operator CDMA (Code Division Multiple Access) Smartfren pada 16 Desember lalu. Saat ini smartphone Andromax G yang bertenaga prosesor dual-core dijual dengan harga Rp 949.000 atau Rp 950 ribu. Apa saja yang ditawarkan oleh Andromax G? Simak ulasan berikut ini.

Meski harga yang ditawarkan di bawah 1 juta, desain smartphone Andromax G ini cukup elegan dan tak kalah dengan smartphone Android kelas menengah lainnya. Sama seperti jajaran smartphone Andromax lainnya, Andromax G ini juga menyertakan tiga tombol kapasitif di bawah layar.

Sektor dapur pacu, Andromax G ini cukup percaya diri dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A5 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 203.

Smartphone Andromax G ini mengusung layar sentuh berukuran 4 inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu mrnghasilkan warna yang akurat dan sudut pandang yang luas. Resolusi layar Andromax G ini adalah WVGA 800 x 480 piksel.

Konektivitas smartphone Andromax G ini relatif setara dengan Andromax lainnya, yakni dipersenjatai dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS dengan AGPS, dual SIM CDMA EVDO – GSM, dan fitur hiburan RadioFM. Salah satu kelebihan Andromax G ini adalah sektor musik yang telah didukung oleh Dolby Digital Plus.

Sektor kamera, Andromax G ini dipersenjatai oleh kamera utama dengan resolusi 3,2 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel. Tak hanya itu, Andromax G dibekali dengan memori internal sebesar 4GB dan disertai slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Andromax G ini disokong baterai berkapasitas 1500mAh. Smartphone Andromax G ini akan menjadi pesaing tangguh bagi smartphone GSM dengan harga yang sekelas, sebut saja Galaxy Young, Lenovo A369i, Mito Fantasy, dan Advan S5E.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda