Scroll to Top

Prediksi Persija vs Army United FC Trofeo Persija 2013

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 30 Dec 2013

benny dollo persija

Jadwal pertandingan Trofeo Persija Senin 30 Desember 2013 juga akan mempertemukan Persija Jakarta vs Army United FC Thailand. Jika tidak ada perubahan, laga Persija melawan Army United ini akan disiarkan oleh Indosiar pukul 19.00 wib.

Pelatih Persija Jakarta, Benny Dolo mengungkapkan akan melakukan rotasi pemain saat timnya menghadapi Army United FC.

Sebelumnya pada laga perdana Persija hanya menang tipis 2-1 atas klub Malaysia Premier League, Polis Di Raja Malaysia (PDRM) FA.

Pelatih yang akrab disapa Bendol itu pun telah melakukan rotasi pemain pada laga melawan PDRM. Tercatat pada laga itu ada lima pergantian pemain yang dilakukan oleh Bendol.

“Kami akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Army. Bagi saya ini uji coba bukan soal menang atau juara” ungkap Bendol, kepada wartawan usai pertandingan.

Bendol sendiri mengakui sudah memiliki gambaran mengenai kekuatan dan kelemahan tim asal Thailand itu. Untuk laga kali ini Bendol berharap agar para pemainnya bisa bermain enjoy dan mampu kembali mencetak gol.

Sementara itu keterbatasan skuat yang dibawa Army United, menjadi alasan utama kekalahan mereka 1-6 dari Arema Indonesia di laga pertama.

Pasalnya peringkat keenam di kompetisi Thailand Premier League (TPL) musim 2013 itu hanya membawa 14 pemain ke Indonesia. Bahkan pelatih kepala tim Army United pun tidak ikut dalam tur.

“Kami membawa 14 pemain, tidak ada pemain asing. Pelatihnya tidak datang ke sini” ungkap Manajer tim Army United, Col Chatree Saengtongsrikam setelah pertandingan.

Col Chatree Saengtongsrikam juga mengatakan dalam tur ke Indonesia untuk pertama kali, Army United hanya mencari pengalaman tidak mengincar gelar juara.

“Ini pertama kalinya tim ke luar negeri dan ini pengalaman buat kami” pungkas Chatree.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda