Scroll to Top

Total Conquest Besutan Gameloft Dirilis di Windows Phone

By Ditya / Published on Monday, 30 Dec 2013
Total Conquest
Total Conquest

Setelah sukses diluncurkan di platform Android, Gameloft akhirnya meluncurkan game strategi Total Conquest untuk platform Windows Phone. Tak hanya itu, pengembang dan penerbit game asal Perancis ini juga mengungkapkan akan menghadirkan game Total Conquest untuk sistem operasi lainnya.

Gameloft akhirnya merilis game Total Conquest untuk sistem operasi Microsoft meliputi Windows 8.1 dan Windows Phone. Tak hanya itu, game strategi Total Conquest ini tersedia secara gratis dan dapat di-download melalui Windows Store dan Windows Phone Store.

Game Total Conquest adalah game social-strategic besutan Gameloft yang menempatkan pemain sebagai seorang gubernur kerajaan Romawi yang mendapatkan tugas untuk membangun kota dan angakatan perang sendiri, tak jauh berbeda dengan game strategi lainnya.

Gameloft mengatakan bahwa game Total Conquest ini telah membuktikan sebuah permainan strategi perang yang nyata untuk gamer Windows 8.1 dan Windows Phone yang dirancang khusus untuk mereka yang menyukai game strategi.

“Suara panggilan untuk pertempuran dan bergabung dengan legiun pemain online dalam pertempuran untuk mengontrol Kekaisaran Romawi. Anda harus bergabung dengan Legiun kuat – atau menempa Anda sendiri – untuk mengalahkan musuh Anda, melindungi tanah Anda, dan berkuasa. Vae victis! ” deskripsi game Total Conquest.

Pemain game Total Conquest ini harus membangun kota-kota lengkap dengan tentara sebagai pertahanannya. Tak hanya membangun kota saja, para pemain akan terlibat pertempuran yang cukup seru, sehingga harus melindungi kota yang mereka bangun dengan Towers, Traps, Walls, Gates, dan garrisoned units.

Game Total Conquest ini juga menyediakan fasilitas yang memungkinkan pemain untuk merekrut, melatih, dan melakukan upgrade 10 jenis unit yang berbeda yang mana masing-masing unit memiliki peran berbeda.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (29/12/2013), secara umum tak ada perbedaan gameplay antara game Total Conquest besutan Gameloft ini di Android maupun Windows Phone, penasaran? Silakan download game Total Conquest melalui tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda