Scroll to Top

Melawan Persebaya, Atep Pede Persib Akan Lebih Baik

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 30 Dec 2013

persib ridwan atep

Persebaya Surabaya akan kembali bertemu Persib Bandung dalam sebuah pertandingan persahabatan 5 Januari 2014. Kedua tim sebenarnya baru saja bertemu pada sebuah laga resmi, yakni Piala Gubernur Jatim 2013.

Jika tidak ada perubahan laga klasik yang mempertemukan Persib Bandung dengan Persebaya Surabaya ini akan tersaji di Stadion Bung Tomo.

Aura pertandingan nanti tentu tak sepanas saat kedua tim berduel memperebutkan tiket semifinal East Java Tournament 2013, dimana saat itu Maung Bandung kalah 0-1.

Menjelang pertemuan kedua nanti geladang Persib, Atep memandangnya sebagai sebuah momen yang bagus dan sangat ditunggu-tunggu.

Alasannya momen itu sangat bermanfaat dijadikan sebagai ajang pembalasan atas kekalahan di Piala Gubernur Jatim lalu.

“Tentunya hal itu menjadi momen tepat untuk membalas kekalahan lalu” ungkap Atep, Jumat (27/12/2013).

Atep mengaku timnya hanya kurang beruntung karena kalah tipis lewat gol pemain tengah Persebaya, Arif Priatna di menit 40. Padahal dalam pertarungan klasik itu, seharusnya timnya yang menang.

Bertemu kembali dengan Persebaya, Atep yakin timnya mampu melibas tim berjuluk Bajul Ijo yang baru promosi ke Indonesian Super League (ISL) 2014.

Di ajang persahabatan itu, Persebaya akan turun dengan beberapa pemain yang baru bergabung setelah memperkuat tim nasional U-23.

Tim juga langsung ditangani Rahmad Darmawan setelah menyelesaikan tugas di SEA Games Myanmar. Menanggapi kekuatan tuan rumah yang begitu baik, Atep merasa tak gentar.

“Ya memang nanti Persebaya akan tampil agak berbeda, tapi saya yakin Persib masih bisa lebih baik” tambahnya seperti yang dilansir Tribunnews.

Namun apapun hasilnya, Atep menilai pertandingan nanti akan berguna sebagai tolok ukur persiapan timnya dalam menghadapi kompetisi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda