Scroll to Top

Persib Bandung Tak Punya Persiapan Khusus Hadapi IIC 2014

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 30 Dec 2013

makan konate firman utina taufiq tantan persib

Persib Bandung rencananya akan melakoni turnamen Inter Island Cup, sebelum kelak turun di kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2014. Meski menaruh perhatian pada ajang pemanasan tersebut, namun Maung Bandung mengaku tidak mempunyai persiapan khusus. Benarkah?

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman membenarkan jika timnya tidak memiliki persiapan khusus sebelum berlaga di turnamen pramusim Inter Island Cup 2014.

Jika tidak ada perubahan, Inter Island Cup sendiri dijadwalkan akan digelar pada 10 hingga 25 Januari 2013 mendatang.

“Tidak ada persiapan khusus menghadapi IIC, tetapi kita masih dalam persiapan panjang menghadapi kompetisi” tegas Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir Kompas, Minggu (29/12/2013).

Djadjang menambahkan jika pada IIC 2014 nanti, timnya dapat dikatakan akan lebih santai. Pelatih Berusia 49 tahun itu hanya berharap turnamen tersebut bisa dijadikan uji coba untuk pematangan skuad barunya.

Selain mengikuti IIC sebagai salah satu rangkaian persiapan panjang menjelang ISL 2014, Persib Bandung juga akan memenuhi undangan dari Persebaya Surabaya dalam rangka launching tim berjuluk “Bajul Ijo” itu pada 5 Januari 2014.

Undangan khusus dari Persebaya untuk melakoni partai persahabatan tidak disia-siakan Djajang Nurdjaman untuk menguji kekompakan para pemainnya.

Persebaya dan Persib sebenarnya belum lama betemu pada sebuah pertandingan resmi, yakni Piala Gubernur Jatim 2013. Ketika itu Bajul Ijo sukses mengalahkan Maung Bandung dengan skor tipis 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda