Scroll to Top

Samsung Galaxy Note 3 Lite Diluncurkan Akhir Q1 2014

By Ditya / Published on Monday, 30 Dec 2013
Galaxy Note 3
Samsung Galaxy Note 3

Phablet Samsung Galaxy Note 3 Lite atau versi murah dari Galaxy Note 3 akan diluncurkan pada akhir kuartal pertama tahun 2014 mendatang. Phablet Galaxy Note 3 Lite ini kabarnya akan mengusung fitur dan desain yang mirip dengan Galaxy Note 3 dengan spesifikasi yang dipangkas.

Kabar kehadiran phablet Galaxy Note 3 Lite ini berasal dari kicauan SamMobileyang selama ini cukup akurat dalam membocorkan informasi terkait peoduk terbaru Samsung. SamMobile juga menambahkan bahwa phablet Galaxy Note 3 Lite akan tersedia varian warna hijau.

Seperti apa spesifikasi phablet Samsung Galaxy Note 3 Lite? Tak ada informasi terkait spesifikasi perangkat keras dari phablet Galaxy Note 3 Lite, tetapi diperkirakan mengusung spesifikasi di bawah Galaxy Note 3. Versi murah dari Galaxy Note 3 ini akan menggunakan layar berukuran antara 5,5 inci hingga 5,7 inci.

SamMobile menambahkan bahwa phablet Samsung Galaxy Note 3 Lite versi LTE akan menggunakan nomor model N7505. Sedangkan phablet Galaxy Note 3 Lite varian non-LTE akan menggunakan nomor model N7500. Sayangnya tak diketahui apakah ada perbedaan spesifikasi antara kedua varian Galaxy Note 3 Lite tersebut.

Banyak yang berpendapat bahwa Galaxy Note 3 Lite ini akan menjadi seperti Galaxy S4 Mini yang mengusung spesifikasi yang jauh di bawah Galaxy S4. Bahkan, banyak pihak yang yakni bahwa phablet Galaxy Note 3 Lite hanya dibekali dengan prosesor dual-core.

Jika memang benar demikian, apa beda Galaxy Note 3 Lite dengan Galaxy Mega? Seperti yang dilansir dari GSM Arena (29/12/2013), kehadiran aksesoris stylus pen S Pen akan menjadi faktor pembeda antara Galaxy Note 3 Lite dengan Galaxy Mega.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda