Scroll to Top

Hexic Puzzle Game Diluncurkan Microsoft untuk Windows 8.1

By Ditya / Published on Monday, 30 Dec 2013
Microsoft Hexic Game
Microsoft Hexic Game

Belum lama ini Microsoft meluncurkan game puzzle berjudul Hexic yang eksklusif untuk sistem operasi Windows 8.1. Hexic Puzzle Game menawarkan permainan yang sederhana tetapi cukup adiktif. Seperti apa permainan yang ditawarkan oleh Hexic Puzzle Game? Simak ulasan berikut ini.

Game Hexic Puzzle ini menampilkan pizzle berbentuk heksagonal, mungkin inilah yang membuat game ini dinamai Hexic. Gameplay Hexic Puzzle Game ini sama seperti game puzzle lainnya yang menggeser dan mencocokkan puzzle heksagonal yang tampil di layar sehingga mendapatkan poin atau nilai.

Tak hanya menggesek dan mencocokkan puzzle, Hexic Puzzle Game ini juga menawarkan sekitar 100 level dan tersedia fitur leaderboards. Kehadiran Leaderboards ini memungkinkan pemain bersaing dengan teman atau pemain lainnya untuk mencetak skor tertinggi.

“Geser dan cocokkan puzzle heksagonal melalui 100 tingkat dalam petualangan teka-teki yangadiktif ini. Sekarang tersedia di semua perangkat Windows 8! Di dunia geometrik Hexic membutuhkan bantuan Anda! Berputar dan menggesek jalan Anda melalui 100 tingkat teka-teki menantang seperti yang ditawarkan dalam battle encryption cells, corruption clusters, mysterious dark fragments, dan viral vectors,” keterangan dalam game Hexic besutan Microsoft Studios.

Berdasarkan keterangan dari situs Microsoft, game Hexic ini adalah game puzzle yang didesain dan dirancang oleh Alexey Pajitnof yang tak lain adalah pencipta game puzzle legendaris Tetris. Game ini juga menyediakan fasilitas untuk menghubungkannya dengan jejaring sosial Facebook.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (29/12/2013), game Hexic Puzzle ini tersedia gratis di Windows Store yang dapat di-download melalui tautan berikut ini. Game Hexic ini hanya kompatibel dengan sistem operasi Windows 8.1 dan Windows RT 8.1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda