Scroll to Top

Kisah Unik Antara Pemain Southampton, Gaston Ramirez, Dejan Lovren, dan Fans Cilik Everton

By Wan Faizal / Published on Monday, 30 Dec 2013

Ramirez-Everton

Ada kejadian menarik dalam pertandingan antara Everton vs Southampton di Goodison Park semalam. Kejadian itu melibatkan dua pemain Soton, Gaston Ramirez dan Dejan Lovren, serta seorang fans cilik Everton. Ada apa dengan mereka bertiga?

Kala itu pertandingan memasuki menit 71 saat sebuah tendangan jarak jauh dari Ramirez membobol gawang Joel Robles. Selain karena gol yang indah, gol tersebut merupakan yang pertama bagi Ramirez di musim ini. Tak heran jika ia begitu gila dalam merayakan golnya itu.

Sambil berlari merayakan golnya, Ramirez mencopot kaosnya, menuju arah penonton, dan memberikan kaosnya pada fans cilik Everton di dekatnya. Well, tentu saja hal itu ia lakukan dengan sengaja hingga membuatnya harus memakai kostum cadangan di sisa pertandingan.

Everton fans

Sang bocah, tentu saja sangat bergembira mendapatkan jersey ori secara cuma-cuma meski yang ia dapat adalah jersey dari tim lawan.

Yang lebih menggelikan lagi, Lovren yang sepertinya tidak tahu akan keikhlasan Ramirez memberikan kostumnya pada penonton, mencoba meminta jersey itu lagi dari tangan fans cilik tersebut. Kontan saja si kecil yang tidak diketahui namanya itu menolak permintaan Lovren yang diiringi olokan fans Everton di sekitarnya pada Lovren.

Lovren-Everton

“Saya tidak tahu ada apa dengan jersey Gaston,” aku manajer tim, Mauricio Pochettino. “Yang pasti adalah sangat penting melihat ia kembali mencetak gol karena itu bagus untuk kepercayaan dirinya.”

“Gaston adalah bagian penting dari tim ini namun sayang golnya tadi tak bisa mengantar kami meraih kemenangan. Saya berharap gol itu bisa semakin memacu penampilannya nanti.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda