Scroll to Top

Gra Danica, Meme Comic Baru yang Tenar Karena Aksi Menekuk Muka

By Ibnu Azis / Published on Monday, 30 Dec 2013

Gra Danica

Gra Danica, entah itu nama dia sebenarnya atau sebuah inisial atau username di jagat maya, yang jelas, sosok ABG asal Filipina ini tengah mendadak tenar. Aksinya dalam menekuk muka dan menggerakkan wajah kini jadi guyonan.

Ya, foto-foto wajah Gra Danica kini banyak dijumpai di BBM atau WhatsApp. Ia juga kerap jadi Meme. Ia lihai dalam menggerakkan wajahnya. Kadang bibir, kadang pipi, dan kadang hidung. Di Facebook ia mengaku bernama Gra Danica. Namun tak ada keterangan resmi untuk mengonfirmasi itu.

ABG kelahiran 6 Juni 1933 ini tengah ramah diperbincangkan di media sosial tanah air. Karena wajahnya yang khas Asia Tenggara, tidak sedikit yang menduganya berasal dari Indonesia. Akan tetapi jika menilik di laman Facebook miliknya, sosok Gra Danica kerap memosting dalam Bahasa Tagalog (Filipina).

Jika dilihat dari foto-foto yang ia publikasikan, mungkin ABG di tanah air akan menyebutnya sebagai alay. Ia juga bertingkah polah sangat lebay dan terkesan norak bahkan banci. Akan tetapi laman FB miliknya dibajiri ribuan jempol.

Wajahnya dianggap menjijikkan. Tak salah jika tidak sedikit yang mem-bully-nya. Dan ternyata mereka yang mem-bully rata-rata pengguna Facebook dari Indonesia.

Terkini beredar foto cewek yang diyakini adalah sosok Gra Danica. Dalam foto tersebut ia tergeletak dengan berlumuran darah. Namun foto itu diragukan keasliannya atau olahan semata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda