Scroll to Top

Kata Kata Mutiara Kehidupan, Kata Bijak & Gaul Mario Teguh

By Ibnu Azis / Published on Monday, 30 Dec 2013

Putus Asa

Kumpulan kata-kata hari ini akan hadirkan kata mutiara kehidupan, kata bijak, dan kata gaul khas Mario Teguh. Motivator super sekali yang sangat dinanti kala bertutur kata dalam setiap kesempatan. Apa saja yang ia tuturkan, membuat kita tenteram, damai, dan seakan berkurang masalah hidup tatkala mendengarnya.

Janganlah berputus asa jika disandera sebuah masalah. Carilah solusi dan jalan keluar serta jangan lari dari problematika hidup. Hadapilah! Semoga kumpulan kata-kata Mario Teguh berikut bisa bangkitkan semangat Anda untuk lepas dari keputusasaan.

Kata Mutiara Kehidupan

“Kebaikan hanya bisa disampaikan dengan kasih sayang. Orang yang hatinya hampa dari kasih sayang, tidak akan mampu berlaku baik, dan dengannya sulit merasa bahagia.”

“Keuntungan dan kerugian adalah dua sisi dari satu koin yang sama. Terlalu takut rugi sama dengan menjauhi keuntungan.”

“Membuat rencana adalah mudah. Membuat rencana yang baik tidak semudah itu. Tapi, yang paling sulit adalah melaksanakan rencana yang sederhana dengan baik.”

“Lebih mungkin bagimu untuk mencapai keberhasilan, jika engkau ingin menjadi orang yang bernilai bagi sesamamu, daripada jika engkau hanya ingin berhasil.”

“Kebanyakan wanita itu cantik sebelum berbicara. Setelah berbicara, baru terbukti bahwa bahasa adalah penentu daya tarik yang utama. Bahasa yang baik adalah suara hati yang baik.”

Kata Bijak Mario Teguh

“Kalau Anda terus menolak berubah, mengapakah Anda membenci keadaan di mana Anda berada sekarang? Berapa lama lagi Anda akan mempertahankan sikap dan kebiasaan yang selama ini hanya mempersulit diri Anda sendiri?”

“Engkau disebut dewasa jika menyadari bahwa tidak setiap ajakan untuk bertengkar harus dilayani. Dan engkau disebut bijak jika mampu mengatasi pertengkaran melalui kesabaran dan persahabatan.”

“Berhasil mengalahkan dirimu, menjadikanmu dewasa. Berhasil mengalahkan orang lain, menjadikanmu pemenang. Tapi memberhasilkan orang lainlah yang menjadikanmu pemimpin.”

“Perbuatan salah adalah biasa bagi manusia, tapi perbuatan pura-pura itulah sebenarnya yang menimbulkan permusuhan dan penghianatan.”

“Kita lebih sering menyesal karena berbicara, daripada karena diam. Orang yang sering menyesal, harus berpikir setidaknya dua kali tentang kebaikan dari yang akan dikatakannya, atau diam. Jika tidak ada yang baik untuk dibicarakan, diamlah.”

Kata Gaul Mario Teguh

“Hidup memang sulit, mengapa dibuat sulit? Obat patah hati paling mujarab ya jatuh cinta lagi saja.”

“Jangan sedih ditinggal perempuan. Mereka seperti busway. Satu pergi, satu lagi datang menghampirimu di shelter.”

“Cinta tidak rumit. Sikapmu lah yang buat cinta rumit. Cinta hanya mengenal dua hal. Aku milikmu, kamu milikku.”

“Apa yang kau kejar di dunia ini, hal-hal yang besar, mewah, mahal? Jangan lupa dunia dibangun dari hal-hal yang kecil namun dengan kemauan besar.”

“Mengapa mengejar wanita, kejarlah prestasi. Ketika prestasi ada, maka kedudukan, prestise, harta, akan datang dengan sendirinya, termasuk wanita.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda