Scroll to Top

PBR Ingin Mundur Dari Inter Island Cup 2014

By Aditya / Published on Monday, 30 Dec 2013

dejan antonic pbr

Jika boleh memilih, Pelita Bandung Raya (PBR) ingin mundur dari turnamen pra musim Inter Island Cup 2014 yang akan digelar pda tanggal 10-25 Januari 2014 mendatang. Hal itu karena PBR sudah ada agenda tur ujicoba ke Malaysia seperti yang diungkapkan oleh sang pelatih, Dejan Antonic.

“Kalau memang boleh tidak ikut (Inter Island Cup 2014), kita tidak akan ikut. Lebih baik fokus ke liga daripada memaksakan anak-anak main. Terlalu beresiko terhadap pemain untuk cedera dan kompetisinya terlalu berdekatan juga dengan liga,” ujar Dejan Antonic di Bandung belum lama ini.

“Saya tidak ingin terlalu memaksakan pemain untuk main dalam kompetisi itu mengingat PBR baru latihan belum satu bulan,” tambah eks pelatih Arema IPL dan Pro Duta FC ini.

Sementara itu, Media Officer PBR, Budi Kresnadi, mengatakan bahwa sebenarnya jadwal Inter Island Cup 2014 dan agenda tur ke Malaysia yang akan dilakoni PBR tidak berbenturan. Namun, lanjut Budi Kresnadi, mungkin pelatih Dejan Antonic punya pertimbangan lain.

”Sebenarnya, rencana pelaksanaan ke Malaysia dengan penyelenggaraan turnamen IIC tidak bentrok. Rencana ke Malaysia sendiri dilaksanakan awal Januari nanti. Tapi tidak tahu juga jika pelatih punya pertimbangan-pertimbangan tertentu,”kata Budi Kresnadi.

Inter Island Cup adalah turnamen pra musim yang diselenggarakan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia. Ajang ini biasanya dijadikan pemanasan terakhir sebelum klub-klub papan atas di tanah air mengarungi kompetisi ISL sehingga semua tim peserta akan berusaha menunjukkan permainan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda