Scroll to Top

Foto Istri Muda Anis Matta, Szilvia Fabula, Asal Hungaria

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 30 Dec 2013

Foto Istri Muda Anis Matta, Szilvia Fabula, Asal Hungaria 3

Anis Matta baru saja memperkenalkan istri keduanya, Szilvia Fabula, yang berasal dari Hungaria. Namun, aksi sang presiden PKS pamer istri yang bule cantik, disinyalir sebagai upaya menaikkan elektabilitas partai. Benarkah demikian?

Rabu, 25 Desember 2013, saat melakukan jogging, Anis Matta tidak hanya mengajak ketiga putranya. Tetapi juga, seorang perempuan cantik berjilbab yang sesekali digenggam tangannya oleh sang politisi. Karuan saja, sosok wanita tersebut mengundang perhatian.

Anis sendiri, tidak sungkan untuk mengungkap sosok berparas ayu tersebut. Katanya kepada media, “Ini istri saya, namanya Szilvia Fabula, Saya bertemu dengannya saat di Hungaria, ketika acara suatu konferensi di Turki. Dari Hungaria ke Turki ‘kan tidak jauh.”

Pernikahan Anis Matta dengan Szilvia sudah berlangsung lama. Tanpa sungkan, Anis juga mengisahkan persuaannya dengan sang pujaan hati delapan tahun lalu. Setelah empat bulan meyakinkan Szilvia, akhirnya kedua sejoli ini menikah pada tahun 2006 lalu di Indonesia. Tentu saja, sebelumnya Szilvia terlebih dahulu sudah menjadi mualaf.

“Kami sempat surat-suratan. Dia baca surat saya dan sempat diskusi selama 4 bulan. Setelah rentang sekian bulan, dia memutuskan jadi mualaf dan akhirnya saya nikahkan dia pada tahun 2006 di Indonesia,” ungkap Anis kepada Liputan6.

Dari pernikahannya dengan Szilvia, Anis mendapatkan anugerah seorang putri, bernama Shofia Anis Matta yang lahir pada bulan September lalu. Shofia adalah anak ke-10 Anis, setelah dari pernikahan pertamanya dengan Anaway Irianti Mansyur dikaruniai sembilan anak.

Namun, upaya Anis memperkenalkan keluarga ke depan publik, ditanggapi miring oleh beberapa kalangan. Ada yang menilai, ini adalah ‘kampanye terselubung’ dari sang presiden PKS untuk mengukur seberapa jauh reaksi masyarakat terhadap partainya.

Penilaian tersebut tentu saja dibantah oleh PKS, melalui sekjennya, Muhammad Taufik Ridho yang berkata, “Poligami itu urusan pribadi. Jangan masuk ke ruang pribadi. PKS juga tidak menyuruh menghadirkan istri muda ke publik untuk menaikan elektabilitas.”

Penasaran dengan kecantikan Szilvia Fabula? Berikut ini foto-fotonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda