Scroll to Top

Liverpool Belum Mau Menyerah Dalam Perburuan Gelar Juara Liga Inggris

By Wan Faizal / Published on Monday, 30 Dec 2013

LFC

Liverpool sedang jatuh. Mereka memang sukses memimpin klasemen sementara Liga Inggris jelang Natal, namun sepekan kemudian, mereka harus rela melihat posisi tim anjlok ke urutan lima. Meski mengalami hal yang tak mengenakkan dalam waktu singkat seperti itu, Brendan Rodgers berkata bahwa Liverpool belum pantas disingkirkan dari persaingan gelar juara musim ini.

Festive Period musim ini memang sama sekali tak bersahabat bagi Liverpool. Bayangkan saja, mereka harus berjumpa dengan Manchester City dan Chelsea dalam selang tiga hari dan semuanya dilakukan di kandang lawan. Hasilnya? Liverpool pun takluk dengan skor identik 2-1.

“Saya pikir persaingan masih terbuka. Saat Natal kami memimpin klasemen namun beberapa hari kemudian kami berada di urutan kelima. Persaingan musim ini membuat saya begitu bersemangat,” jelas Rodgers.

Eks “pembantu” Jose Mourinho di Chelsea itu tentu punya resolusi di tahun 2014 bersama timnya. Rodgers berharap Liverpool bisa kembali bersaing dan mendapatkan para pemain baru sesuai kebutuhan untuk memperkuat tim.

“Kami sudah membuktikan diri dalam 19 pertandingan pertama musim ini. Saya yakin jika para pemain yang mengalami cedera sudah kembali, dan ditambah pemain baru di bulan Januari, kami pasti bisa melesat lagi.”

“Liverpool sudah tidak pernah bersaing dalam perebutan gelar juara dalam beberapa musim terakhir. Dan setidaknya untuk saat ini kami sudah membuktikan diri dalam hal kerja keras kami untuk kembali kesana (persaingan gelar juara).”

“Saya berharap tim bisa menambah beberapa pemain baru untuk memperdalam skuad ini, karena itu adalah hal yang sangat penting yang bisa membantu di putaran kedua liga,” tutup Rodgers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda