Scroll to Top

Miralem Pjanic: AS Roma Tak Takut Juventus!

By Wan Faizal / Published on Monday, 30 Dec 2013

Pjanic-Roma

Akhir pekan ini, Liga Italia Serie-A 2013-2014 akan panas berkat pertemuan antara Juventus vs AS Roma di Juventus Stadium, Senin (6/1/2014) pukul 02.45 WIB. Superioritas yang ditunjukkan Juve musim ini ternyata tak membuat kubu Roma gentar. Setidaknya begitulah menurut gelandang Roma, Miralem Pjanic.

Hingga pekan 17 musim ini, Juve masih memimpin klasemen sementara dengan 46 poin, atau unggul lima angka dari Roma yang ada di peringkat kedua. Maka, tidak ada jalan lain bagi Roma untuk menumbangkan Juve untuk memperpendek jarak diantara keduanya.

“Juventus adalah tim yang sangat kuat, namun kami tidak takut terhadap mereka. Kami tahu kualitas kami tidak kalah dengan tim lain di liga, tapi kami juga harus bermain sempurna untuk bisa mengalahkan Juve,” tegas Pjanic.

“Pertandingan melawan Juve akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami tegaskan bahwa kami ingin membawa pulang poin dari markas Juve!”

Roma sendiri menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A musim ini dengan catatan 12 menang dan lima kali seri dari 17 kali bermain. Roma tentu berharap menjadi tim kedua yang bisa mengalahkan I Bianconeri setelah Fiorentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda