Scroll to Top

7 Tren FB Selama Tahun 2013

By Ibnu Azis / Published on Monday, 30 Dec 2013

Facebook

Apa tren FB selama tahun 2013? Menurut situs Dnaindia, ada 7 tren Facebook di tahun ini. Apa sajakah tren tersebut? Simak list berikut dari postingan FB hingga foto yang dibagikan:

1. DP Jerapah

Tahun ini banyak yang gunakan gambar jerapah sebagai display picture atau DP atau foto profil. Entah apa alasannya hingga jadi tren. Situs Dnaindia pun masih mencari jawabnya akan tren DP tahun ini di FB.

2. Warna Bra

Entah ini masuk ke kategori pornografi atau tidak. Yang jelas, tidak sedikit pengguna perempuan yang menuliskan warna bra mereka di Timeline. Ini tentu saja menjadi santapan bagi pengguna laki-laki dan mereka berharap bisa melihat tren tersebut di tahun 2014 nanti.

3. Foto Makanan

Dulu, orang berdoa dulu sebelum makan. Kini, foto dulu sebelum disantap. Tak hanya di Facebook, gejala ini juga ditemui di jejaring sosial lain macam Instagram, Path, Twitter, Tumblr, dan lainnya. Ada yang salah dengan orang di jaman ini.

4. Permintaan Game

Apa jadinya jika FB hanya berisi permintaan game yang lalu-lalang. Misalkan saja request permainan Farmville, Candy Crush Saga, Top Eleven, dan lainnya. Tak cukup satu kata jenuh. Namun, ini memang resiko social game. Padahal, kita tak main game tersebut. Aneh bukan?

5. ‘Narsis’ Liburan

Sepertinya untuk tren ini akan tetap muncul sepanjang tahun. Tiap musim liburan tiba, pasti pengguna Facebook bakal narsis perjalanan wisata mereka. Iri, cemburu, ingin liburan pula? Sabar, jangan emosi jika Anda tak bisa pamer juga ke mereka.

6. Pose

Masih terkait foto, tren foto FB yang ada tampilkan beragam pose. Entah itu pose foto perkawinan, pose foto bayi, pose saat liburan, dan apapun itu. Jutaan foto telah diunggah di Facebook saban harinya. Dan pengguna tak miliki daya untuk tidak melihat foto-foto itu.

7. Komik Strips

Kerap melihat komik ini di News Feed? Nampaknya tahun ini cukup populer. Komik yang ada hadirkan kritik sosial atas apa yang terjadi di sekitar atau hanya sekadar guyonan. Umumnya postingan ini berisi konten yang menghibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda