Scroll to Top

Maldini Pali dan Muchlis Hadi Pakai Nomor 72 dan 96 di PSM Makassar

By Aditya / Published on Monday, 30 Dec 2013

Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah telah resmi bergabung dengan PSM Makassar. Kedua punggawa Timnas Indonesia U19 ini pun sudah menentukan nomor jersey yang akan mereka kenakan bersama Pasukan Ramang. Maldini Pali memilih nomor 72, sedangkan Muchlis Hadi Ning Syaifullah akan memakai nomor 96.

Hal tersebut diungkapkan oleh Maldini Pali. Meskipun masih berada di pemusatan latihan Timnas Indonesia U19 di Malang, penyerang sayap bertalenta ini mengatakan sudah menghubungi Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina atau Wina, mengenai nomor jersey yang akan dipakainya dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah.

“Saya dan Muchlis sudah menghubungi Mbak Wina mengenai nomor jersey kami di PSM Makassar. Saya akan menggunakan nomer jersey 72 dan Muchlis 96,” ujar Maldini Pali.

Muchlis Hadi Ning timnas indonesia u19 laos

Nomor jersey yang dipilih Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah ini berbeda dengan nomor yang mereka gunakan saat memperkuat Timnas Indonesia U19 di AFF Cup U19 2014 dan Kualifikasi AFC Cup U19 2014 beberapa waktu lalu. Saat itu, Maldini Pali memakai nomor 15 sedangkan Muchlis Hadi Ning Syaifullah bernomor 10.

Mengenai hal ini, CEO PSM Makassar, Rully Habibie, membenarkan bahwa Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah sudah berhak memilih nomor jersey yang akan mereka kenakan di PSM Makassar.

“Karena Maldini Pali dan Muchlis Hadi sudah resmi sebagai pemain PSM Makassar, maka mereka akan memiliki jersey dengan nama dan nomor punggung sesuai pilihan mereka. Tentu saja pilihan mereka harus menyesuaikan dengan para pemain¬† lain,” kata Rully Habibie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda