Scroll to Top

5 Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang Kematian Steve Jobs

By Moch Ridwan / Published on Thursday, 06 Oct 2011

Meninggalnya pendiri Apple Steve Jobs memang sangat fenomemal. banyak cerita yang telah ditinggalkannya. Wajah teknologi dunia pun berubah di tangannya. Ternyata banyak hal baru mengiringi kepergiannya dan saat ini banyak beredar di internet.

Apa yang ditinggalkan Steve Jobs?

Simak yuk hal apa saja yang berhubungan dengan kematian Steve Jobs?

1. Steve Jobs meningggal diusia 56 disebabkan oleh kanker.
Sebelumnya di usia ke-34 dia pernah di diagosa adanya kanker di bagian pankreas. Dokter mendiagnosis bahwa sel kanker yang ada di dalam tubuhnya tergolong ganas dan tak bisa disembuhkan dan di vonis umurnya tinggal 3 bulan lagi. Tapi setelah melakukan biopsi,keajaiban terjadi. Ternyata kanker yang dideritanya bisa disembuhkan melalui operasi sejak saat itu diapun sehat kembali.

2. Munculnya kata baru ‘iSad’
iPod, Iphone, iPad adalah produk-produk Apple yang fenomenal dan mendunia. Seiring dengan kepergian Steve Jobs muncul kata baru ‘iSad’ sebagai ungkapan kesedihan padanan produk-produk Apple yang memang sudah bisa mentransformasi kehidupan modern. “Kepergian Steve Jobs membuat seluruh orang menjadi iSad’.

3. Trending Topic di Social Media
Kata iSad, RIP Steve Jobs, menjadi topik yang sedang hot di Twitter maupun di Facebook.

4. Kemunculan situs SteveJobsDay2011.com
Situs ini didirikan sebagai bagian untuk mengenang Steve Jobs dan dipakai untuk membahasa apa saja yang berhubungan dengan mantan CEO Apple tersebut.

5.Muncul quote baru
Banyak sekali quote yang sudah diucapkan Steve Jobs dipakai dan diminati banyak orang saat ini diantaranya , Death is the destination we all share (Kematan adalah sesuat yang harus kita bagi), to stay hungry, dare being foolish (tetaplah merasa lapar, dan tetaplah merasa bodoh), not waste time living someone else’s life (janga buang waktu Anda hidup di bayang-bayang orang lain).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda