Scroll to Top

Persela Lamongan Coret 7 Pemain Ini Dari Seleksi

By Aditya / Published on Monday, 30 Dec 2013

persela isl

Mampu mencapai semifinal Piala Gubernur Jatim 2013 ternyata tak membuat Persela Lamongan puas. Laskar Joko Tingkir baru-baru ini telah mencoret 7 pemain yang mengikuti seleksi. Para pemain yang didepak tersebut dinilai tidak sesuai dengan kebutuhan Persela untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Ketujuh pemain yang tersingkir dari seleksi Persela itu di antaranya adalah Boby Satria yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC, kemudian ada pemain asal Argentina Pablo Azcurra, Fadly Mana dan Abdul Abanda Rahman dari PSM Makssar.

Selanjutnya ada dua pemain dari Mali yakni Aliou Kante dan Dem Bele, serta pemain asal Brasil yang musim lalu membela Persiwa Wamena, Maxwel.

“Tujuh pemain ini tidak sesuai dengan kebutuhan Persela. Makanya mereka dicoret dalam seleksi,” jelas Didik Ludiyanto, asisten pelatih Persela, Minggu (29/12/2013).

Dengan dicoretnya 7 pemain tersebut, di Persela Lamongan saat ini masih ada 20 pemain yang mengikuti seleksi, yaitu kiper utama Persela musim yang juga penjaga gawang Timnas Indonesia Khoirul Huda, lalu Fery Ariawan yang musim lalu memperkuat Persebaya 1928, ada juga Wismoyo dari Persegres Gresik United.

Kemudian, Suroso dari Persebaya yang musim lalu menjadi juara Divisi Utama PT Liga Indonesia, kemudain striker muda PSS Sleman Agung Suprayogi, serta Rudi Santoso dari Persela U21.

“Kami sangat berhati-hati dalam merekrut pemain. Kualitas pemain yang direkrut musim ini harus lebih bagus ketimbang kualitas pemain di musim lalu,” kata Didik Ludiyanto.

“Meskipun waktunya mepet, tapi kami tidak akan terburu-buru dalam merekrut pemain. Semuanya harus dilakukan secara matang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda