Scroll to Top

PSMS Medan Tak Bayar Gaji Musim Lalu, Para Pemain Masih Trauma

By Aditya / Published on Monday, 30 Dec 2013

Pemain PSMS Medan

Tidak dibayarkannya gaji oleh manajemen PSMS Medan musim lalu ternyata masih membuat mantan pemainnya merasa trauma. Meskipun sudah dijanjikan akan dibayar tunggakan gajinya kendati tidak penuh, para pemain tersebut masih ragu untuk kembali bergabung dengan tim Ayam Kinantan di musim depan.

Bukan hanya pemain senior seperti Jecky Pasarela, Saktiawan Sinaga, atau Donny Fernando Siregar yang tampaknya belum ingin balik ke PSMS Medan, para pemain muda pun masih merasa enggan jika ditawari kembali ke tim Ayam Kinantan karena pengalaman pahit musim lalu.

“Jujur saja, aku sekarang masih bingung untuk menentukan langkah ke depan. Aku nggak mau terjebak lagi. Dua musim aku membela PSMS Medan tapi dua-duanya jeblok. Sekarang aku mau yang pasti-pasti saja,” ungkap Wiganda Pradika, salah seorang pemain muda PSMS Medan musim lalu.

“Sekali lagi, aku nggak mau terburu-buru. Aku akan benar-benar cermati. Jika memang betul-betul ada terobosan baru dari manajemen PSMS yang sekarang, mungkin aku akan pertimbangkan untuk bergabung kembali. Aku sudah kena dua kali, nggak lucu kalau terulang lagi,” lanjutnya.

Hal serupa juga dikatakan Muhammad Antoni yang musim lalu sempat bermain untuk PSMS Medan di dua versi yang berbeda, yakni tim yang berkiprah di PT Liga Indonesia dan juga PT Liga Prima Indonesia Sportindo.

“Aku sudah dua musim di PSMS, dua musim itu juga bermasalah soal gaji. Sementara aku mau hidup dari bola. Wajarlah kalau aku merasa trauma. Kalau ditanya apa aku kapok membela PSMS, aku nggak bisa menjawab juga. Pastinya aku lihat situasi dulu,” kata gelandang muda ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda