Scroll to Top

Pelatih Selangor FA: Andik Vermansyah Pemain Muda Berbakat Asia!

By Raditya / Published on Monday, 30 Dec 2013

Andik Vermansyah 7

Kehadiran Andik Vermansyah di Selangor FA disambut gembira oleh pelatih tim peserta Liga Super Malaysia itu, Mehmet Durakovic. Bahkan, sang pelatih menyebut Andik Vermansyah adalah salah satu pemain muda paling berbakat di Asia saat ini

Mehmet Durakovic juga menyebutkan bahwa Andik Vermansyah akan mulai berlatih bersama Selangor FA pada tanggal 2 Januari 2014 mendatang. Dengan bergabungnya penyerang Timnas Indonesia U23 tersebut, Mehmet Durakovic berharap Selangor FA dapat menyuguhkan penampilan terbaik di kompetisi musim depan.

“Kami memiliki sejumlah pemain asing berkualitas. Andik Vermansyah  salah satu pemain muda berbakat di Asia dan kami senang bisa mendapatkannya. Ia akan mulai berlatih, Kamis (2/1/2013),” ujar Mehmet Durakovic.

“Yang dapat saya janjikan dari Selangor adalah permainan sepakbola berkualitas tinggi. Kami akan memberikan 100 persen kemampuan di setiap pertandingan dan berusaha memberikan yang terbaik demi memenangi gelar,” tambahnya.

Andik Vermansyah memang berkeinginan merumput di luar negeri setelah sekian lama merumput bersama Persebaya Surabaya. Masih adanya dualisme Persebaya membuat pemain asal Jember ini enggan meneruskan karir di tanah air untuk sementara waktu.

“Keinginan Andik Vermansyah main di luar Indonesia karena tidak ingin menyakiti hati masyarakat Surabaya, sebab Persebaya ada dua dan tampil di kompetisi yang berbeda. Sementara ini, Andik Vermansyah enggan memilih salah satunya,” jelas Apri, agen Andik Vermansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda