Scroll to Top

Exodus Rilis Foto Penampilan Perdana Christian Bale Sebagai Nabi Musa

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 31 Dec 2013

Setelah kisah Nabi Nuh yang akan ditampilkan dalam film “Noah“, tahun depan kisah Nabi Musa juga akan divisualkan ke layar lebar lewat film berjudul ‘Exodus‘.

Film ini digarap oleh sutradara yang sebelumnya membuat film tentang asal-usul penciptaan manusia dari luar angkasa, Ridley Scott lewat film “Prometheus“.

Didaulat sebagai pemeran Nabi Musa adalah aktor papan atas Hollywood, Christian Bale, yang dikenal lewat perannya sebagai Batman dalam The Dark Knight Trilogy.

Pihak Studio baru saja merilis foto perdana yang menampilkan Christian Bale sebagai Nabi Musa yang sedang menunggang kuda. Tampak dibelakangnya puluhan orang pekerja di mesir yang sedang bekerja membangun sebuah patung besar.

Exodus diadaptasi dari kisah dalam Injil tentang Musa (Christian Bale) yang mencoba menyelamatkan para kaumnya dari pemujaan terhadap berhala di Mesir.

Filmnya juga didukung oleh Joel EdgertonBen KingsleyAaron PaulJohn Turturro, dan Sigourney Weaver.

Uniknya, selain “Exodus“, juga akan hadir satu film lainnya yang mengangkat kisah Nabi Musa berjudul “Gods and Kings” karya Ang Lee.

Exodus sendiri akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 5 Desember 2014. Foto Christian Bale sebagai Nabi Musa bisa Anda lihat berikut ini. Bagaimana menurut Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda