Scroll to Top

Song Ji Hyo Running Man, Nyaman Tidur di Atas Balok

By Binar / Published on Tuesday, 31 Dec 2013

Song Ji Hyo yang sering disebut Ace of Running Man ini rupanya dapat tidur dimana saja dan kapanpun. Si Ratu Tidur ini bahkan bisa tertidur dengan nyaman di atas balok ‘Jenga Tower’ dengan ketinggian 7 meter!

Pada episode Running Man terbaru, Song Ji Hyo banyak berperan dalam semua misi. Dirinya bahkan menyelesaikan misi yang tidak bisa diselesaikan oleh para member pria di Running Man. Namun pada misi pertama, Song Ji Hyo benar-benar membuat penonton terkejut dengan cara dia tidur.

Song Ji Hyo yang mendapatkan misi keseimbangan dan disuruh berada di atas balok-balok kayu untuk bermain Jenga Tower. Dirinya harus bisa menjaga kesimbangan hingga para pemain lainnya mengambil 24 balok dari tumpukan balok tersebut. Namun karena Song Ji Hyo harus menunggu pemain lainnya dengan waktu yang lama, dirinya akhirnya tertidur diatas balok setelah menemukan posisi yang nyaman.

Menakutkan! mungkin itu yang ada dipikiran para penonton ketika melihat aksi Song Ji Hyo ini. Karena suatu saat, dirinya dapat saja terjatuh dari ketinggian 7 meter itu ketika dirinya sedang tidur, walaupun ada alat pengaman sekalipun. Julukan Ratu Tidur memang sepertinya pantas untuk dirinya.

Kira-kira Song Ji Hyo bisa tidur dimana lagi ya?

Sementara itu, Song Ki Hyo telah mendapatkan penghargaan dalam acara SBS Entertainment Awards 2013 untuk kategori High Excellence For Female.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda