Scroll to Top

Zlatan Ibrahimovic: Lionel Messi Dijual Saja ke PSG!

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 31 Dec 2013

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic, penyerang andalan PSG, berharap Barcelona mau menjual Lionel Messi ke klubnya. Selain itu, Ibra juga menyebutkan pertandingan persahabatan antara Real Madrid vs PSG yang digelar awal Januari mendatang, layaknya final Liga Champion.

Berbicara di konferensi pers yang digelar di Qatar, Zlatan Ibrahimovic mencetuskan, “Jika Messi ada dalam bursa transfer (dijual oleh Barcelona), PSG akan ada di sana untuk menjadi klub pertama yang membelinya. Anda harus memiliki mimpi besar. Dan jika Anda bermimpi besar, Anda harus bermimpi tentang kehadiran Messi di timn Anda.”

Memang, Zlatan Ibrahimovic pernah tersingkir dari Barcelona, terutama karena Pep Guardiola lebih suka mengoptimalkan kinerja Leo Messi dalam skema false nine. Namun, Ibra tak sakit hati dengan sang pemain bintang.

“PSG bukanlah satu-satunya klub yang ada di belakang Messi (untuk mendapatkannya). Saya tahu keadaannya sekarang di Barca (yang berkonflik dengan Javier Faus). Tapi, saya yakin Messi bahagi di sana. Keadaan tidak nyaman ini diciptakan media. Hanya Messilah yang mengetahui jawaban sebenarnya,” cetus Ibra.

Sang penyerang Swedia akan menjadi tokoh kunci dalam pertandingan PSG melawan Real Madrid pada 2 Janauri mendatang. Ia mengakui, “Ini akan menjadi laga hebat antara dua klub besar, sekaligus kesempatan besar bagi penduduk Qatar untuk menyaksikan laga ini secara langsung di stadion. Bisa jadi duel ini akan terulang lagi di final Liga Champions.”

PSG sendiri dinilai Ibrahimovic sudah jauh lebih berkembang daripada tahun-tahun sebelumnya. Sebagai bukti, mereka bisa menahan Barcelona dua kali di perempat final Liga Champions musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda