Scroll to Top

Doom for Android Tembus 10.000 Download dalam Waktu Sepekan

By Ditya / Published on Tuesday, 31 Dec 2013
Doom for Android
Doom for Android

Setelah sebelumnya muncul game Tomb Raider Original di iOS, kini muncul game lawas legendaris Doom di Android. Gamer senior tentu tak asing lagi dengan game berjudul Doom ini. Game Doom for Android ini mampu menarik perhatian dengan mencapai 10.000 download dalam waktu sepekan saja.

Doom adalah game legendaris dengan genre first-person shooter (FPS) yang pertama kali diluncurkan pada 1993 lalu. Game ini membawa pemain untuk bertempur melawan monster-monster mengerikan di planet Mars menggunakan senjata yang disediakan, seperti pistol, machine gun, dan baanyak lagi.

Game legendaris ini kini muncul di sistem operasi Android dengan nama Doom for Android. Secara umum, game Doom for Android ini tak memiliki perbedaan yang mencolok dengan game aslinya, hanya saja Doom for Android datang dengan dukungan dan optimalisasi kontrol dengan layar sentuh.

Tak hanya itu, kontrol game Doom for Android ini cukup sederhana dan memudahkan pemain untuk mengontrol gerakan karakter di dalam game tersebut. Gameplay yang ditawarkan oleh Doom for Android ini juga tak jauh berbeda dengan game Doom asli yang dirilis pada tahun 90-an.

Bagaimana dengan kualitas grafis game Doom for Android? Kualitas grafis tak jauh berbeda dengan game aslinya. Doom for Android ini juga dilengkapi dengan kualitas efek suara dan pencahayaan yang sempurna, tetapi musik dalam game tersebut diketahui bermasalah di beberapa perangkat Android.

“Kurangnya suara saat ini masalah umum untuk semua perangkat. Kami sedang bekerja untuk membawa heavy metal ini untuk semua pengguna Kami percaya suara akan tersedia akhir bulan Januari 2014,” kata Anatoly Konukhov, Co-creator Doom for Android.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (30/12/2013), game Doom for Android ini mampu menembus angka 10.000 download dalam waktu seminggu setelah dirilis. Game ini tersedia gratis untuk smartphone dan tablet Android, penasaran? Silakan download di sini atau simak video trailer berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda