Scroll to Top

Streamz, Headphone Pintar Berbasis Android & Prosesor Dual Core

By Ditya / Published on Tuesday, 31 Dec 2013
STREAMZ SMART HEADPHONES
Streamz Smart Streaming

Perusahaan pecahan Mozaex, Streamz memperkenalkan headphone pintar berbasis sistem operasi Android dan ditenagai oleh prosesor dual-core, yakni Streamz Smart Streaming. Headphone Streamz Smart Streaming ini adalah headphone pintar pertama yang mengusung banyak kelebihan. Penasaran? Simak ulasan berikut ini.

Salah satu fitur unggulan Streamz Smart Streaming ini adalah kemampuan untuk melakukan streaming musik dan audio ke headphone dari pelbagai sumber, sebut saja onboard stored audio, streaming radio online, dan musik yang berasal dari streaming ponsel atau smartphone.

Headphone pintar Streamz Smart Streaming ini akan dipamerkan di ajang CES (Consumer Electronics Show) 2014 yang digelar awal Januari mendatang. Headphone Streamz Smart Streaming ini menggunakan Android sebagai basisnya dan ditenagai oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,6GHz.

Tak hanya itu, headphone pintar Streamz Smart Streaming ini juga dipersenjatai dengan fitur Smart WiFi, Bluetooth, dan media penyimpanan internal. Smart WiFi dapat secara otomatis menghubungkan Streamz Smart Streaming dengan jaringan hospot di sekitarnya.

Sedangkan konektivitas Bluetooth berfungsi mengubungkan Streamz Smart Streaming dengan perangkat yang menggunakan konektivitas Bluetooth, sebut saja smartphone, tablet, atau notebook. Streamz Smart Streaming dibekali dengan memori internal 4GB dan didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

“Karena sebagian besar ponsel dan pemutar musik selular memiliki DAC kualitas sub-par dan ampli, mereka tidak dapat memainkan FLAC, ALAC, dan kualitas musik WAV CD tanpa menambahkan komponen eksternal rumit. Untuk mengatasi masalah ini, perusahaan membangun komponen audio kualitas terbaik di dalam headphone,” pernyataan resmi perusahaan.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (30/12/2013), Streamz Smart Streaming ini rencananya akan dijual dengan harga $549 atau sekitar Rp 6,5 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda