Scroll to Top

CEO BlackBerry: Kami Masih Pimpin Pasar Enterprise & Bisnis

By Ditya / Published on Tuesday, 31 Dec 2013
John Chen
John Chen, CEO BlackBerry

Chief Executive Office atau CEO BlackBerry, John Chen dengan percaya diri menyatakan bahwa perusahaannya masih memimpin pasar enterprise dan bisnis. Perusahaan asal Kanada ini juga mencoba meyakinkan pada publik bahwa keadaan perusahaan tersebut dalam kondisi yang lebih baik daripada terlihat.

John Chen menulis dalam sebuah editorial CNBC pada hari Senin lalu (30/12) menyatakan bahwa perusahaan masih cukup kuat secara finansial, memiliki teknologi cerdas, dan posisi yang menjanjikan untuk masa depan. Ia juga menyatakan bahwa BlackBerry masih menjadi pemimpin pasar enterprise dan manajemen perangkat mobile.

CEO pengganti Thorsten Heins ini juga dengan percaya diri mengatakan bahwa BlackBerry adalah satu-satunya perusahaan yang menyediakan MDM dan DoD. John Chen juga menambahkan bahwa semua negara anggota G7 menggunakan BlackBerry sebagai perangkat resmi.

Selain itu, John Chen juga menyatakan bahwa sebagian besar perusahaan masih memilih BlackBerry sebagai media komunikasi yang aman. Hal ini ditambah dengan 40 juta pengguna iOS dan Android yang telah mendaftar BBM membuktikan bahwa aplikasi BBM adalah aplikasi pesan instan paling aman di dunia.

“Ketika datang ke perusahaan, kami masih memimpin. Jangan tertipu oleh retorika kompetisi mengaku lebih aman atau memiliki pengalaman lebih dari BlackBerry. Dengan perusahaan basis pelanggan global melebihi 80.000, kami memiliki tiga kali jumlah pelanggan dibandingkan dengan Good, AirWatch dan MobileIron gabungan. Ini membuat BlackBerry memimpin dalam manajemen perangkat mobile,” kata John Chen, CEO BlackBerry.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (30/12/2013), BlackBerry akan mengumumkan beberapa layanan berbasis cloud di ajang CES 2014 yang digelar pada Januari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda