Scroll to Top

Samsung Pamerkan TV UHD 110 Inci Terbesar di Dunia

By Ditya / Published on Tuesday, 31 Dec 2013
Samsung TV 110 inci
Samsung TV Ultra HD 110 inci terbesar di dunia

Samsung baru saja memamerkan TV 4K atau UHD (Ultra High Definition) terbesar di dunia, yakni berukuran 110 inci. TV Samsung Ultra HD terbesar di dunia ini kabarnya mulai dijual pada hari Senin minggu depan untuk pasar Korea Selatan, China, dan beberapa negara Eropa.

Apa saja yang ditawarkan oleh TV Ultra HD terbesar di dunia besutan Samsung ini? TV Samsung Ultra HD terbesar di dunia ini menawarkan resolusi Ultra HD 3840 x 2160 piksel. TV UHD terbesar di dunia ini juga akan tampil di ajang CES 2014 yang akan digelar pada Januari 2014 mendatang.

Kehadiran TV Samsung Ultra HD terbesar di dunia berukuran 110 inci ini merupakan lanjutan dari TV Ultra HD yang sebelumnya telah dirilis oleh Samsung beberapa waktu lalu dengan ukuran 85 inci. TV Ultra HD 110 inci ini memang benar-benar besar, yakni berukuran 2,6 x 1,8 meter.

Samsung TV 110 inci

Tentu saja TV Ultra HD dengan ukuran ultra besar besutan Samsung ini hanya cocok unruk ruangan berukuran besar. Berapa harga yang ditawarkan oleh TV Samsung Ultra HD terbesar di dunia ini? Sampai saat ini harganya belum diumumkan. Sebagai perbandingan, TV Samsung Ultra HD berukuran 85 inci dijual dengan harga $40.000 atau sekitar Rp 480 juta. Tentu versi 110 inci akan dijual dengan harga yang lebih mahal lagi.

TV Samsung Ultra HD 110 inci terbesar di dunia ini rencananya akan mulai dijual ke pasar Korea Selatan, China, Timur Tengah, dan beberapa negara di Eropa paling cepat 6 Januari 2014. Sedangkan untuk pasar lainnya, kemungkinan baru akan tersedia sekitar 9 minggu setelah peluncuran perdana.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (30/12/2013), TV Samsung Ultra HD terbesar di dunia ini akan menjadi inovasi produsen asal Korea Selatan ini di tahun 2014 mendatang dan kompetitor dipastikan akan meluncurkan TV dengan ukuran yang sama untukmenciptakan kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda