Scroll to Top

Inilah Aurelie Moeremans, Mau Kawin Lari Karena Foto Bugil Akan Disebar

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 01 Jan 2014

Aurelie 7

Aurelie Moeremans, bintang sinetron berusia 20 tahun, membuka tabir pernikahannya dengan kekasihnya, RT yang berlangsung pada Oktober dua tahun lalu. Dengan catatan yang diunggah di facebook, Aurelie menjelaskan ia dipaksa kawin lari oleh Robi Tremonti (RT) yang mengancam akan menyebarkan foto telanjangnya.

Bintang sinetron ‘Berkah’ tersebut menyebut sang kekasih, yang ditulis dengan nama Mister X, menunggu selama tiga tahun hingga Aurelie berusia 18 tahun. Ketika itulah, RT mengajak sang model iklan untuk kawin lari karena hubungan mereka ditentang oleh orang tua Aurelie, Jean Marc Moeremans dan Sri Sunarti.

Hubungan Aurelie dengan RT sebenarnya tidak bahagia. Bahkan, ketika RT mengajak menikah pun, keadaan sudah buruk. Perempuan cantik ini mengakui, dirinya yang awalnya ceria berubah menjadi pendiam.

Dalam curhatnya, Aurelie menuturkan, “Dia selalu berhasil bikin aku nurut dengan ancaman-ancaman dia. Aku tawarin uang aku. Dia bilang, itu bukan jaminan karena uang bisa dicari lagi. Dia maunya jaminan yang, kalau aku sampe tinggalin dia, aku bakal nyesel senyesel nyeselnya. Dia minta foto telanjang aku dan muka aku harus (terlihat) jelas di foto (itu).”

Aurelie dan RT kemudian menikah. Namun baginya itu bukanlah pernikahan yang sah karena tidak hadirnya orang tua mempelai wanita. Pernikahan tersebut juga tidak ada dalam catatan sipil.

“Pernikahan itu tidak sah. Orangtua dan aku sudah bertanya ke banyak Gereja dan Pastor. Kalau nggak ada orangtua, nggak ada latihan, (dan) ada paksaan, (pernikahan itu) tidak mungkin bisa sah. (Pernikahan itu) Tidak pernah tercatat di catatan sipil karena untuk itu perlu persetujuan orang tua,” ungkapnya.

Dua tahun lalu, kisah kawin lari Aurelie sempat dibawa ayah dan ibunya ke Komisi Nasional Perlindungan Anak dan KPAI. Robi Tremonti, yang terpaut 13 tahun dari Aurelie sempat berkata kepada detikHOT bahwa perpisahannya dengan Aurelie terjadi semata karena ketidakcocokan.

Curhatan Aurelie Moeremans di facebook sendiri disinyalir terjadi karena ia sudah tidak tahan lagi dengan sikap Roby, dan seringnya ia dipanggil dengan sebutan ‘janda’.

Foto: kapanlagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda