Scroll to Top

Arema Tuan Rumah Inter Island Cup 2014 Grup Jawa 2

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 31 Dec 2013

Arema Indonesia Cronus akhirnya ditunjuk PT Liga Indonesia sebagai tuan rumah ajang Inter Island Cup 2014 untuk grup Jawa-2. Babak penyisihan rencananya akan digulirkan pada 11-13 Januari 2014.

Dalam konfirmasinya Media Offiser Arema Indonesia Cronus, Sudarmaji membenarkan perihal ditunjuknya Singo Edan sebagai tuan rumah Grup Jawa-2.

Tim di Grup Jawa-2 IIC 2014 yang akan bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang adalah Arema, Persepam Madura United, Persija Jakarta, dan Persela Lamongan.

Hanya saja Sudarmaji mengungkapkan yang menjadi masalah bagi Arema adalah mepetnya jadwal babak penyisihan, bahkan bisa dibilang sangat padat.

Pasalnya pemain Arema sebelumnya telah melakoni beberapa turnamen pramusim seperti Piala Menpora, Piala Gubernur Jatim & Trofeo Persija Jakarta.

Pada IIC sebelumnya (Desember 2012) Arema mampu menembus babak semifinal menghadapi Sriwijaya FC. Namun tim Singo Edan ketika itu harus mengakui ketangguhan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0.

Di ajang IIC 2014 kali ini, Arema mematok target juara. Sebelumnya Arema telah meraih gelar juara Menpora Cup 2013, Piala Gubernur Jatim 2013 dan Trofeo Persija 2013.

Untuk mengetahui bagaimanakah persaingan antar tim, berikut pembagian grup turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2014:

Zona Sumatera: Semen Padang dan Sriwijaya FC (kandang dan tandang).

Zona Jawa 1: Bandung, terdiri dari Persib Bandung, Pelita Bandung Raya, Persita Tangerang dan Persijap Jepara (Stadion Si Jalak Harupat, Bandung).

Zona Jawa 2: Arema Indonesia, Persija Jakarta, Persepam Madura United, dan Persela Lamongan (Stadion Kanjuruhan, Malang).

Zona Jawa 3: Persebaya Surabaya, Gresik United, Persik Kediri dan Persiba Bantul (Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya).

Zona Kalimantan: Barito Putera, Persiba Balikpapan, Persisam Samarinda dan Mitra Kukar (Stadion Demang Lehman).

Zona Papua dan Sulawesi:  Persipura Jayapura, Persiram Raja Ampat, Perseru Serui dan PSM Makassar (Stadion Mandala, Jayapura).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda