Scroll to Top

Arema Incar ISL dan AFC Cup 2014 Usai Juara Trofeo Persija 2013

By Raditya / Published on Tuesday, 31 Dec 2013

Arema Juara

Arema Cronous Indonesia meraih hasil gemilang di turnamen pra musim kali ini. Kegemilangan menjadi juara di Piala Gubernur Jatim 2013 diikuti dengan raihan serupa di ajang Trofeo Persija 2013. Setelah ini, Arema akan serius mengincar gelar juara Indonesia Super League (ISL) musim depan dan bertekad tampil maksimal di AFC Cup 2014.

“Terima kasih sudah mengundang kami (ke Trofeo Persija 2013). Turnamen adalah persiapan untuk Arema. Apalagi, tidak setiap klub dapat undangan dari Persija,” ujar kapten tim Singo Edan, Ahmad Bustomi, usai timnya meraih gelar juara Trofeo Persija 2013.

“Terima kasih menyambut hangat tim kami. Alhamdulillah, kami bisa angkat trofi untuk kedua kali (setelah Piala Gubernur Jatim 2013). Sebuah kado manis sebelum masuk tahun baru. Ini awal manis tim Arema. Namun, tujuan utama kami adalah di ISL dan AFC Cup,” tandas gelandang Timnas Indonesia ini.

Kebahagiaan juga menyelimuti bomber Arema Indonesia, Alberto Goncalves, yang merayakan ulang tahunnya ke-33 hari ini. Striker asal Brasil yang biasa dipanggil Beto ini pun sangat bahagia mendapatkan kado terindah berupa piala Trofeo Persija 2013.

“Gelar ini seolah menjadi kado bagi saya yang akan berulang tahun ke-33 pada 31 Desember. Namun, hal ini juga untuk rekan-rekan di Arema sebab mereka sangat bekerja keras dan memberikan seluruh kemampuannya,” ujar Alberto Goncalves.

“Kini, kami lebih baik dari musim lalu, misalnya saja dalam hal kekompakan, sebab kami bermain sejak lama. Saya sangat optimis untuk memberikan yang terbaik di ISL. Kami sudah menjadi tim yang solid, baik di dalam maupun luar lapangan. Saya yakin, jika kerjasama ini terjalin terus, tim ini bisa sukses,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda