Scroll to Top

Belum Maksimal di Sriwijaya FC, Syamsir Alam Sudah Cedera

By Raditya / Published on Tuesday, 31 Dec 2013

Syamsir Alam

Belum menyuguhkan aksi maksimal bersama Sriwijaya FC, Syamsir Alam justru mengalami cedera tunggal saat melakoni latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada Senin (30/12/2013). Striker anyar Sriwijaya FC ini pun harus menjalani perawatan untuk memulihkan kondisinya.

Syamsir Alam sempat menginap di Rumah Sakit Siloam Palembang usai mengalami cedera. Namun, striker jebolan tim SAD Indonesia ini mengaku cedera yang dialaminya tidak parah dan ia segera diperbolehkan pulang.

“Saya tidak apa-apa. Sekarang memang harus dirawat semalam di rumah sakit, tapi besok sudah bisa pulang,” ujar Syamsir Alam.

Cedera yang dialami mantan pemain CS Vise Belgia dan DC United yang berkompetisi di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat ini bukan disebabkan karena kontak fisik dengan pemain lain. Syamsir Alam mengalami cedera karena salah posisi ketika membalikkan badannya sehingga bahu kanannya terasa sakit.

Sebelumnya, pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, menyoroti penampilan Syamsir Alam di Piala Gubernur Jatim 2013 yang dianggap belum memuaskan. Bahkan, Subangkit sedikit kesal karena eks penyerang Timnas Indonesia U23 itu tidak mematuhi instruksinya.

“Penampilannya tidak sesuai yang kita harapkan. Dia tidak bermain sesuai dengan instruksi pelatih. Dia terlalu banyak turun sampai ke lapangan tengah. Padahal, saya ingin dia lebih banyak di depan,” keluh Subangkit usai Sriwijaya FC menghadapi Persik Kediri di Piala Gubernur Jatim 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda