Scroll to Top

LINE Gratis Akses Data dan Internet, Begini Caranya

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 31 Dec 2013

LINE

LINE gratis akses data dan internet, mungkinkah? Itu bisa dilakukan jika Anda adalah pelanggan Telkomsel. Ya, operator terbesar di tanah air ini hadirkan promo gratis akses LINE mulai periode 23 Desember 2013 hingga 22 Maret 2014.

LINE bukan hanya sekadar aplikasi pesan instan. Di pembaruan terakhir yang disuntikkan, instant message app asal Jepang ini hadirkan tab Timeline. Memang fitur tersebut telah lama ada namun dengan hadirnya tab khusus makin kian menasbihkan LINE untuk kian serius masuk ke ranah jejaring sosial.

LINE sepertinya tidak hanya populer sebagai aplikasi pesan instan. Patut diketahui jika mereka adalah pelopor atau yang memperkenalkan fitur stiker. Kini, fitur tersebut telah diadopsi oleh beberapa aplikasi pesan instan lain macam WeChat, KakaoTalk, FB Messenger, dan lainnya.

Kembali ke soal LINE gratis, Telkomsel tidak hanya menggratiskan akses kirim teks, telpon, video call, atau berbagi berkas foto video. Fitur-fitur lain macam stiker dan Timeline juga digratiskan. Terlebih, gratis LINE juga termasuk LINE Pokopang atau LINE Pop.

Apakah harus mendaftar untuk memperoleh layanan tersebut? Pelanggan simPATI, KartuHallo, dan Kartu AS tidak memerlukan aktivasi laiknya berlangganan paket internet. Sehingga pelanggan Telkomsel di tiga kartu di atas bebas nikmati LINE tanpa batas.

Menarik bukan, ingat, promo ini berlaku mulai tanggal 23 Desember 2013 hingga 22 Maret 2014. Belum miliki aplikasi LINE? Sila download di tautan berikut, sesuaikan dengan platform perangkat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda