Scroll to Top

Keisuke Honda: Fans Milan Terlalu Banyak Berharap Padaku!

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 31 Dec 2013

K.Honda

Rekrutan anyar AC Milan asal Jepang, Keisuke Honda, menegaskan bahwa dirinya akan mendapat beban berat ketika memulai karier di San Siro mulai bulan depan. Bagi Honda, itu semua disebabkan oleh harapan fans Milan padanya yang ia nilai terlalu tinggi.

Milan musim ini memang tengah jeblok. Bayangkan saja, tim sekelas Milan harus menghuni peringkat 13 klasemen sementara dengan 19 poin hasil dari empat menang, tujuh seri, dan enam kalah dari 17 kali main. Mereka terpaut 27 poin dari Juventus di puncak klasemen dan hanya unggul lima angka dari Sassuolo yang berada di bibir jurang degradasi.

Honda didatangkan Milan dari CSKA Moscow dengan harapan bisa membantu tim memperbaiki performa. Tak heran jika harapan fans padanya begitu tinggi.

“Fans Milan terlalu berharap banyak pada saya dan itu membuat saya harus selalu bermain bagus di tiap pertandingan. Saya berusia 27 tahun saat ini dan bergabung dengan Milan akan membuat saya berkembang lebih baik. Bermain di San Siro adalah impian yang jadi nyata karena saya suka melihat Milan bermain disana sejak kecil,” jelas Honda.

“Saya bisa memerankan semua posisi di lini serang: winger, trequartista, atau second striker. Pelatih yang akan menentukan dimana saya bermain. Saya adalah tipe pemain yang bisa cepat belajar dari rekan setim, termasuk di Milan dimana banyak pemain hebat disana.”

Honda tentu berharap bisa secepatnya melakukan debut bagi Milan. Kesempatan itu bisa ia dapat dengan cepat pada pertandingan lawan Atalanta di San Siro, Senin (6/1/2014) pukul 21.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda