Scroll to Top

Pemain Liverpool, Brad Smith Berharap Mendapat Kesempatan Berikutnya

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 31 Dec 2013

Brad Smith

Pertandingan antara Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge akhir pekan kemarin tentu tak akan pernah dilupakan oleh Brad Smith, pemain muda The Reds berusia 19 tahun. Bagaimana tidak, dalam laga itu Smith melakoni debutnya bersama tim senior Liverpool. Sesuatu yang tentu begitu didambakannya selama ini.

Pemain kelahiran Australia itu sebenarnya sudah “nongkrong” di bangku cadangan Liverpool sejak lawan Manchester City beberapa hari sebelumnya. Namun kesempatan main baru datang saat ia diminta manajer Brendan Rodgers untuk menggantikan Joe Allen yang cedera di menit 58 saat melawan Chelsea.

“Itu adalah mimpi yang jadi kenyataan. Saya sudah bekerja keras dalam setahun terakhir. Ini adalah impian saya dan jelas saya sangat senang bisa melakukan debut. Sayangnya hasil tak sesuai yang kami harapkan,” jelas Smith.

“Saat itu manajer meminta saya untuk melakukan pemanasan, jadi saya berlari di pinggir lapangan untuk bersiap meski tak berharap banyak untuk dimainkan. Namun ketika manajer meminta saya untuk bersiap, itu adalah impian yang menjadi nyata.”

Apa yang diraih Smith jelas menjadi prestasi besar bagi dirinya. Maklum saja, ia sempat mengalami cedera parah pada Januari silam di tim Liverpool U21 saat melawan Southampton. Saat kembali pada bulan Oktober, Smith ternyata tak kehilangan tajinya dan kerja kerasnya pun akhirnya terbayar dengan kesempatan yang diberikan Rodgers.

“Sangat sulit untuk kembali setelah mengalami cedera parah. Maka, saya begitu bangga mengenai debut saya. Ini adalah sesuatu yang saya harapkan meski sangat sulit bermain dengan banyak pemain hebat di lapangan.”

“Saya hanya berharap bisa memberikan kesan baik bagi manajer dan diberi kesempatan main lagi di tim utama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda