Scroll to Top

Michael Schumacher Meninggal: Isu Merebak di Media Sosial

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 31 Dec 2013

Michael Schumacher

Michael Schumacher meninggal dunia. Itulah isu yang kini merebak di media sosial FB dan Twitter. Mantan pembalap jet darat Ferrari tersebut terkini masih dalam keadaan koma. Jika Anda mendengar kabar jika pria asal Jerman ini diberitakan telah tiada, harap menyikapinya dengan bijak.

Seperti diberitakan sebelumnya, Michael Schumacher alami kecelakaan parah saat tengah bermain ski di Meribel, Pegunungan Alpen. Ia sempat hilang kesadaran pasca jatuh. Darah mengalir dari pelindung kepala. Ia dibawa ke RS dengan helikopter dan kini dalam kondisi kritis.

Jika muncul kabar Michael Schumacher meninggal sejatinya bukan hal yang baru. Jangan Michael Schumacher yang memang dalam keadaan koma, pesohor yang dalam keadaan sehat walafiat pun tidak sedikit yang diisukan meninggal di media sosial. Sebut saja Rowan Atkinson.

Di Facebook, bahkan ada akun yang bernama R.I.P Michael Schumacher. Total ada tujuh akun yang miliki nama yang sama. Akan tetapi tidak sedikit fans Schummi yang berikan konfirmasi sekaligus sanggahan. Juara dunia F1 tujuh kali ini sedang koma di RS.

Menurut manajer Michael Schumacher, pembalap berusia 44 tahun ini jatuh dengan kepala terlebih dahulu dan menghantam batu. Sedangkan aksi ski di Pegunungan Alpen yang dilakukan Michael Schumacher merupakan perjalanan ski privat.

Michael Schumacher lahir di Hurth, jerman, 3 Januari 1969. Ia adalan mantan pembalap F1 yang berkarier di dua kesempatan yang berbeda; 1991 – 2006 (Jordan, Benetton, dan Ferrari) dan 2010 – 2012 (Mercedes GP).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda