Scroll to Top

10 Pengguna Twitter dengan Followers Terbanyak di Indonesia

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 31 Dec 2013

Agnes Monica

Siapa saja 10 pengguna Twitter dengan followers terbanyak di Indonesia? Jawabnya ada pada list berikut. Dari 10 nama yang ada hanya delapan nama yang merupakan akun personal. Dua diantaranya adalah akun brand.

Delapan nama yang ada bisa ditebak adalah sosok atau tokoh orang terkenal atau pesohor. Mulai dari penyanyi, bintang sinetron, komedian, penulis, artis, dan atlet. Sedangkan dua akun lainnya yakni dari media dan brand.

Agnes Monica hadir di posisi puncak dengan torehan 9,6 juta followers. Tidak mengejutkan memang jika mantan penyanyi cilik ini tatkala dewasa terus mempesona. Kariernya terus meroket dan kini sedang mengais mimpi untuk mampu go international.

Di posisi kedua bukan akun ‘orang’ melainkan non personal yakni milik Tweet Ramalan. Akun ini sering berkicau tentang ramalan-ramalan yang dipublikasikan di limanasa. Apapun yang dikicaukan akun ini masif mendapat retweet dan mention dari pengguna.

Akun non personal lainnya yakni Detikcom. Situs media online papan atas ini selaris situsnya yang miliki jumlah visitor fantastis. Detik.com juga menuai trafik dari jumlah kunjungan mereka dari Twitter.

Berikut list lengkap 10 pengguna Twitter dengan followers terbanyak di Indonesia:

  1. Agnes Monica/@Agnezmo (9,6 juta followers)
  2. Ramalan Indonesia/@Tweetramalan (7,6 juta followers)
  3. Sherina Munaf/@Sherinamunaf (7,2 juta followers)
  4. Detikcom/@Detikcom (6,5 juta followers)
  5. Luna Maya/@LunaMaya26 (6,4 juta followers)
  6. Raditya Dika/@Radityadika (6,2 juta follower)
  7. Vidi Aldiano/@Vidialdiano (5,6 juta followers)
  8. Afgan Syahreza/@Afgansyah_Reza (5,6 juta followers)
  9. Shireen Sungkar/@shireensungkar (5 juta followers)
  10. Bambang Pamungkas/@bepe20 (4 juta followers)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda