Scroll to Top

Seorang Pria Dijadikan Hewan Peliharaan Wanita Di Film Korea You’re My Pet

By Arya Azhar / Published on Friday, 07 Oct 2011

Komik (manga) asal Jepang memang sejak dulu sudah sangat terkenal akan ide-idenya yang ‘liar’ dan tidak biasa. Para kreator manga disana punya imajinasi yang selalu menghadirkan terobosan  cerita yang belum pernah terpikirkan sebelumnya oleh orang lain.

Seperti salah satu komik jepang You’re My Pet. Komik dengan kisah yang sangat unik dan lucu ini kini diadaptasi kedalam sebuah film layar lebar. Tetapi uniknya, yang mengadaptasi bukanlah negara Jepang sendiri, melainkan negara ‘tetangga’ yaitu Korea Selatan.

Sineas Korea mengadaptasi komik tersebut kedalam sebuah film komedi romantis terbaru yang dibintangi oleh dua bintang muda Korea yang sedang bersinar karirnya Kim Ha Neul dan Jang Geun Suk.

You’re My Pet menceritakan tentang  seorang wanita yang pada suatu hari menemukan sebuah kotak di depan halaman rumahnya yang trnyata berisi seorang Pria. Karena kasihan, Ia akhirnya membawa pria tersebut masuk kerumahnya, dan sambil bercanda Ia mengatakan kalau dirinya akan menjadikan Pria tersebut hewan peliharaannya. Anehnya sang Pria pun setuju bahwa ia bersedia menjadi hewan peliharaan wanita tersebut. Kemudian timbullah hubungan spesial antara majikan dan ‘hewan peliharan’nya ini.

Film ini akan tayang pada bulan November ini di Korea, sedangkan di Jepang justru baru akan tayang pada bulan Januari 2012 nanti.

Sidomi akan tampilkan trailer dan Posternya dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda