Scroll to Top

Hotel di Bandung Penuh Walau Tarif Naik Drastis

By C Novita / Published on Tuesday, 31 Dec 2013

hotel bandung

Saat libur panjang seperti yang terjadi akhir tahun ini bisa dipastikan hotel di Bandung pasti full booked. Para wisatawan sepertinya tak peduli dengan tarif yang dinaikkan bahkan hingga 100 persen. Hal tersebut tampak dari tingginya pemesanan kamar yang terjadi pada hotel di kawasan Lembang, Bandung.

Lokasi tersebut memang menjadi tujuan banyak wisatawan lokal dari wilayah Jakarta, Bogor, juga dari kota-kota lain di Jawa. Wisatawan mancanegara tak sedikit pula yang ingin melepas tahun 2013 di wilayah Paris van Java tersebut. 2 bulan sebelumnya hampir seluruh kamar yang ada di hotel sekitar daerah Bandung telah dipesan.

Dilansir oleh Metrotvnews.com, kenaikan tarif hotel yang terjadi di Bandung berkisar mulai dari 50 persen hingga 100 persen. Tarif termurah adalah Rp 650.000 semalam untuk hotel non berbintang, sampai jutaan untuk hotel bintang.

Namun pihak hotel tentu saja tak membiarkan tamu-tamunya begitu saja tanpa mempersiapkan fasilitas dan hiburan tambahan dalam rangka malam pergantian tahun ini di hotel mereka. Manajemen hotel kebanyakan menambah hiburan berupa acara pesta kembang api, pertunjukkan musik dan sejenisnya. Ini tentu agar para tamu merasa terhibur dan senang.

Bandung dan berbagai lokasi wisatanya memang masih banyak diburu oleh masyarakat Jakarta sebab suasananya sejuk dan nyaman. Paling tidak tak sepanas Jakarta dan sekitarnya. Nah, Anda berlibur jugakah di kota Bandung pada malam pergantian tahun ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda