Scroll to Top

Inilah 10 Kendaraan Paling Dicari di Indonesia Selama 2013 Versi Google

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 31 Dec 2013

agya

Tersiarnya kabar mengenai info otomotif terbaru tidak lepas dari pengaruh mesin pencari sebagai salah satu sumber. Google adalah salah satu mesin pencari yang cukup aktif melakukan pemeringkatan pencarian berdasarkan kata kunci tertentu. Dan, saat ini Google telah mengumumkan tren tahunan Google Zeitgeist 2013. Salah satu kategori di dalamnya adalah nama kendaraan yang paling banyak dicari selama 2013 di Indonesia.

Dikutip dari DetikOto, jenis kendaraan yang paling banyak dicari user adalah mobil. Dari perjalanan selama 2013, kehadiran mobil murah dan ramah lingkungan atau LCGC (Low Car Green Car) tampak sangat fenomenal. Mobil ini makin ramai diperbincangkan setelah pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 beberapa produsen mulai memperkenalkan kendaraan yang disubsidi pemerintah itu.

Sebagai pioner kendaraan LCGC adalah Daihatsu Ayla yang disusul oleh Toyota Agya. Selanjutnya, produsen lain turut merilis produk LCGC-nya. Misalnya Honda Brio Satya dan Suzuki Karimun Wagon R. Namun dalam pemeringkatan Google, mobil yang banyak dicari adalah Toyota Agya yang menempati puncak urutan.

Sementara pada kendaraan roda dua, motor-motor legendaris masih banyak dicari. Sebut saja Suzuki Satria FU dan Yamaha RX King yang masing-masing menempati posisi dua dan tujuh menurut versi Google.

Berikut ini adalah 10 kendaraan paling dicari selama 2013 versi Google untuk Indonesia:

  1. Toyota Agya
  2. Satria Fu
  3. Daihatsu Ayla
  4. Honda Verza
  5. Honda CB150R
  6. Honda Brio
  7. RX King
  8. Honda Jazz
  9. Yamaha Vixion
  10. Honda Beat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda