Scroll to Top

Donghae Super Junior Tolak Main Di Film Tunnel

By Tyas / Published on Wednesday, 01 Jan 2014

Donghae Suju

Donghae Super Junior membuat keputusan mengejutkan dengan menolak tawaran untuk bermain di sebuah film layar lebar, ‘Tunnel’. Kenapa?

Usut punya usut ternyata Donghae memutuskan untuk tidak menerima tawaran bermain di film ‘Tunnel’ itu karena dia ingin fokus pada kegiatan kelompoknya, Super Junior. Pantas saja, karena Super Junior memang sedang sibuk – sibuknya mempersiapkan kejutan besar yang akan mereka persembahkan untuk para ELF, fans setia mereka yang telah lama menanti penampilan Super Junior lagi.

Keputusan Donghae ini juga ditegaskan oleh SM Entertainment, agensi Super Junior yang membenarkan jika alasan Donghae untuk menolak tawaran tersebut karena kepentingan kelompok. SM Entertainment pun menegaskan jika keputusan untuk menolak tawaran tersebut bukanlah sebuah keputusan yang mudah, pihak agensi dan Donghae sendiri mengadakan perundingan yang cukup alot namun kemudian menghasilkan keputusan yang mereka anggap baik untuk semuanya.

Penolakan Donghae ini sebenarnya menyisakan kekecewaan penggemar dan juga pengamat drama dan film Korea. Akting Donghae akhir – akhir ini ternyata dinilai bagus dan berpotensi untuk dapat menjadi aktor besar.

Donghae tahun 2012 lalu membintangi drama Korea “Ms Panda and Mr Hedgehog”. Sementara itu, ia juga pernah membintangi drama Taiwan “Skip Beat!” bersama Siwon yang langsung menyedot perhatian banyak orang. Pihak SM Entertainment kemudian memberi angin segar jika Donghae akan kembali memikirkan akting jika kegiatan Super Junior sedikit longgar.

Kapan itu? Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda