Scroll to Top

Ariel Dan Sophia Latjuba Diprediksi Pacaran Di 2014?

By Tyas / Published on Wednesday, 01 Jan 2014

Ariel-Sophia Latjuba

Gemparnya hubungan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba yang kepergok jalan bareng dan bahkan sampai berpegangan tangan membuat banyak kalangan memprediksi jika keduanya akan berpacaran di tahun 2014 ini. Benarkah?

Salah satu orang yang memprediksi hubungan Ariel dan wanita yang juga dikenal dengan nama Sophie Mueller itu masih akan berlanjut adalah Suhu Naga. Ia mengatakan jika kecocokan yang terjalin antara Ariel dan Sofi, begitu Sophia Latjuba biasa disapa, mencapai 60%. Hal itu tentu saja modal yang cukup baik untuk tetap menjalin atau bahkan meneruskannya ke jenjang yang lebih serius.

Meski begitu, Suhu Naga juga mengatakan jika chemistry antara Ariel dengan mantan pacarnya, Luna Maya masih kuat di tahun ini yang bisa saja justru membuat Ariel akan kembali ke pelukan Luna Maya. Tak hanya menerawang masalah percintaan, Suhu Naga juga menerawang mengenai peruntungan Ariel di dunia musik tahun 2014. Ariel yang pernah mendekam di penjara karena kasus video porno itu diprediksi akan lebih bersinar tahun ini. Namun Suhu Naga pun memberi wejangan jangan sampai Ariel tersandung dan terperosok lagi karena lalai atas ketenarannya itu.

“Ariel dan Sophia 60 persen ada kecocokan. Dan Ariel di seri kedua akan lebih dahsyat dari tahun kemarin. Namun harus hati-hati, jangan sampai berakhir seperti John Lennon,” ungkap Suhu Naga seperti dilansir Liputan6 (31/12/13).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda