Scroll to Top

Persib Izinkan Pemain Rayakan Tahun Baru 2014, Tapi…

By Raditya / Published on Wednesday, 01 Jan 2014

Persib Latihan 2014

Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, mengizinkan para pemainnya untuk merayakan Tahun Baru 2014. Bahkan, Jajang Nurjaman memberikan hari libur kepada para punggawa Persib pada tanggal 1 Januari 2014. Namun, ada tapinya, Atep dan kawan-kawan tidak diperbolehkan begadang demi menjaga kondisi mereka.

“Mereka (pemain) sudah paham hal yang menjadi kesepakatan. Begadang itu sudah pasti harus dihindari,” tandas Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Persib Bandung sendiri tidak memiliki agenda khusus untuk merayakan Tahun Baru 2014. Jajang Nurjaman mempersilakan para pemainnya memperingati pergantian tahun dan mengisi libur awal tahun 2014 dengan acara mereka masing-masing.

“Tidak ada acara khusus untuk pergantian tahun nanti. Kita hanya libur satu hari,” ujar Jajang Nurjaman.

Setelah libur sehari, para pemain Persib Bandung harus segera pulang ke markas untuk kembali menjalani latihan. Apalagi tim Maung Bandung akan menjajal Persebaya Surabaya dalam laga persahabatan yang rencananya bakal digelar pada tanggal 5 Januari 2014 mendatang.

Setelah itu, skuat Pangeran Biru akan menjalani persiapan sebelum berlaga di Inter Island Cup 2014 yang akan dimulai pada tanggal 10 hingga 25 Januari 2014. Usai melakoni Inter Island Cup, Persib Bandung segera bersiap menyongsong Indonesia Super League (ISL) 2014 yang dijadwalkan akan mulai digulirkan awal Februari 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda