Scroll to Top

Persija Bantah Larang Rohit Chand Perkuat Timnas Nepal

By Raditya / Published on Wednesday, 01 Jan 2014

rohit chand persija gol

Kabar yang menyebutkan bahwa Persija Jakarta melarang Rohit Chand memperkuat tim nasional Nepal langsung dibantah oleh manajemen tim Macan Kemayoran. Wakil Presiden Direktur PT Persija Jaya Jakarta, Asher Siregar, menegaskan bahwa Persija tetap mengizinkan Rohit Chand membela negaranya jika dibutuhkan karena hal itu merupakan ketentuan dari FIFA.

Bahkan, lanjut Asher Siregar, pihak manajemen Persija Jakarta juga memperbolehkan Rohit Chand memperkuat klub lain saat tim Macan Kemayoran tidak ada jadwal bertanding atau ketika kompetisi sedang libur.

“Hal itu sudah dibicarakan dengan Rohit Chand. Kami sepakat, Rohit Chand bisa membela tim lain jika Persija libur kompetisi,” jelas Asher Siregar di Jakarta belum lama ini.

”Dia juga diizinkan membela Timnas Nepal. Itu sesuai dengan regulasi FIFA kepada pemain untuk membela timnas-nya. Jadi (kabar tentang pelarangan Rohit Chand membela Timnas Nepak), tidak benar,” lanjutnya.

Persija Jakarta telah mengikat Rohit Chand selama dua musim ke depan. Namun, gelandang berusia 21 tahun itu bisa saja pindah ke klub lain sebelum kontraknya dengan Persija usai, pastinya dengan ketentuan yang telah disepakati antara kedua belah pihak..

“Kami mengontraknya, tetapi suatu saat (Rohit Chand0 bisa pindah ke klub lain.Yang pasti, tanda tangan kontrak dilakukan Rohit Chand dengan adanya kesepakatan sebelumnya. Jadi, selama dua musim ke depan, Rohit Chand akan membela Persija,” tutup Asher Siregar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda