Scroll to Top

Ronaldinho Diincar Besiktas!

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 01 Jan 2014

Ronaldinho 1

Ronaldinho, legenda Brazil yang terakhir kali bermain untuk Atletico Mineiro di Piala Dunia Antar Klub, tengah diincar oleh klub Turki, Besiktas. Uniknya, salah satu petinggi Besiktas mengaku, tak bisa membayar gaji pria yang mewariskan nomor 10 Barcelona kepada Lionel Messi ini.

Saat ini, kontrak Ronaldinho dengan Atletico Mineiro sudah habis. Artinya, klub mana pun di seluruh belahan dunia, tidak perlu mengeluarkan dana untuk memboyongnya. Momen inilah yang coba dimanfaatkan oleh Besiktas. Klub Turki tersebut bahkan sudah bertemu agen Dinho, Roberto Assis untuk membahas kemungkinan bergabungnya sang penyihir asal Brasil ke Superlig.

Salah satu petinggi Besiktas, Ahmet Kavalci, membenarkan hal ini. Meskipun juga, mengungkapkan ada masalah besar bagi klubnya untuk memikat pencetak gol kemenangan Brasil atas Inggris di Piala Dunia 2002.

“Kami ingin merekrut Ronaldinho. Tapi, gajinya terlalu tinggi. Kami butuh sponsor untuknya. Kami belum mendapatkan kesepakatan dengan sponsor saat ini. Dan, hal inilah satu-satunya alasan kami belum merekrutnya.”

Terhambat dalam mendapatkan Ronaldinho, tak membuat Besiktas lantas menyerah untuk mempertebal skuat. Mereka berencana untuk mendapatkan defender Inggris yang bermain untuk Manchester City, Joleon Lescott.

Kata Kavalci, “Kami bernegoisasi dengan bek City, Joleon Lescott. Akan ada perkembangan penting tentang transfer ini pada Kamis mendatang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda