Scroll to Top

Persepam Madura United Berburu Kiper Baru

By Aditya / Published on Wednesday, 01 Jan 2014

persepam mu zaenal arif

Penampilan penjaga gawang Persepam Madura United di Piala Gubernur Jatim 2013 beberapa waktu lalu dinilai belum memuaskan. Bahkan, gol yang bersarang ke gawang Persepam seringkali terjadi karena kelengahan kiper. Oleh karena itu, tim berjuluk Sapi Kerap ini akan menggelar seleksi khusus untuk mencari kiper baru.

“Kami tak mau jadi bulan-bulanan lawan hanya karena kiper kami kurang bagus. Kami harus memastikan semua posisi diisi pemain terbaik, karena itu kami butuh kiper matang,” ujar Manajer Persepam Madura United, Achsanul Qosasi, belum lama ini.

“Persiapan kami sudah mencapai 90 persen. Jika kiper baru dengan kualitas yang lebih baik masuk, tim ini akan mendekati sempurna,” tambahnya.

Skuat asuhan Daniel Roekito hanya memiliki dua kiper yaitu Syaifudin dan . Firmansyah. Saat dimainkan di Piala Gubernur Jatim 2013, Syaifudin beberapa kali melakukan kesalahan fatal, sedangkan Firmansyah dinilai masih kurang jam terbang.

Saat in, ada sejumlah kiper yang telah datang ke markas Persepam Madura United untuk ikut seleksi, di antaranya adalah Endra Prasetya (eks Persebaya 1927 dan Timnas Indonesia), Gerry Mandagi (eks PSM Makassar), Bayu Cahyo (eks Persebaya Surabaya), dan Edi Kurnia (eks Pelita Bandung Raya).

Adapun penjaga gawang yang selama 4 musim terakhir menjadi andalan Persepam Madura United, yakni Alfonsius Kelvan, dipastikan telah hengkang dan sudah resmi bergabung dengan Pelita Bandung Raya (PBR) untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda