Scroll to Top

PSM Makassar Ingin Tampil Lebih Baik di Inter Island Cup 2014

By Raditya / Published on Wednesday, 01 Jan 2014

IIC Logo Inter Island Cup Merah

PSM Makassar ingin tampil lebih baik di ajang pra musim bertajuk Inter Island Cup 2014 (IIC 2014) yang akan digelar mulai tanggal 10 sampai dengan tanggal 25 Desember 2014 mendatang. Tim Juku Eja tidak ingin menuai hasil buruk lagi seperti yang dialami Ponaryo Astaman dan kawan-kawan di Piala Gubernur Jatim 2013.

“Manajemen telah memberikan target khusus kepada kami di ajang Inter Island Cup 2014. Target tersebut yaitu kesiapan pemain baik secara fisik, mental bermain maupun mental tanding sebelum memasuki kompetisi yang sebenarnya, agar apabila nantinya ada kendala dapat diminimalisir,” ujar pelatih PSM Makassar, Jorg Petar Steinebrunner.

Pasukan Ramang akan benar-benar menjadikan Inter Island Cup 2014 sebagai ajang pemanasan sebelum mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Oleh karena itu, skuat Juku Eja diharapkan mampu menampilkan permainan maksimal di Inter Island Cup 2014 nanti.

“Fokus utama tim tentu saja pada kompetisi ISL karena di sanalah target yang sebenarnya. Saat ini, seluruh pihak baik dari manajemen, kami tim pelatih, para pemain, dan official bekerja keras untuk mempersiapkan semuanya. Jadi mohon dukungannya,” pinta Jorg Peter Steinebrunner.

Usai gagal total di Piala Gubernur Jatim 2013 beberapa waktu lalu, PSM Makassar segera menggelar evaluasi dengan mendepak sejumlah pemain seleksi, termasuk Budi Sudarsono, M. Fakhruddin, Kenji Adachihara, dan Syamsidar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda