Scroll to Top

Suzy Miss A di Kritik Karena Malas Beri Pidato di MBC Drama Awards 2013?

By Binar / Published on Wednesday, 01 Jan 2014

Suzy Miss A mungkin harus lebih berhati-hati dalam mengendalikan perasaan dalam hal menerima penghargaan. Masalahnya, Suzy yang memenangkan piala MBC Drama Awards 2013 ini terlihat malas-malasan dalam memberikan pidato kemenangannya di atas panggung. Hal inilah yang menjadi penyebab dirinya di kritik habis-habisan oleh para netizen.

Suzy mungkin saja merasa kaget dan tak tahu harus berkata apa di atas panggung. Namun alih-alih mimik muka yang harusnya terlihat terharu, malah dilihat sebagai wajah yang malas-malasan. Suzy juga dikritik karena tidak bisa fokus saat itu. Hal ini dinilai karena netizen melihat semua selebritis yang memberikan pidato kemenangan terlihat sangat bahagia dan pandai berbicara, namun tidak begitu dengan Suzy.

Dilansir soompi, netizen memberikan kritikan, “Kenapa dia seperti itu?”, “Dibandingkan dengan aktor lainnya, dia tampak terlalu cuek, seperti dirinya tidak masalah bisa mendapatkan penghargaan itu atau tidak”, “Aku rasa dia tidak mengetahui apa makna dari mendapatkan sebuah penghargaan”, dan-lain-lain.

Namun walaupun banyak kritikan yang dilontarkan padanya, ada juga yang membela terhadap sikap Suzy pada acara tersebut.

“Dia hanya terkejut. Kenapa kalian begitu kasar padanya?”, “Memang benar penghargaan itu sangat besar untuk orang yang baru saja menjejakkan kaki di dunia akting, tapi apa yang dia bisa lakukan? Dia tidak dapat menolaknya. Dia belum siap sama sekali karena dia tidak pernah menyangka, dan karena itulah dia tidak bisa berbicara dengan baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda