Scroll to Top

Goyang Oplosan Dikecam FPI, Soimah Hadirkan Versi Barunya

By Binar / Published on Wednesday, 01 Jan 2014

Goyang Oplosan yang fenomenal ternyata mendapat kecaman dari pihak FPI. Goyangan yang dinilai erotis tersebut lantas langsung dirubah oleh Soimah agar tidak terlihat erotis lagi.

Siapa yang tak kenal goyang oplosan? Goyangan yang dipopulerkan oleh Soimah ini telah diikuti oleh masyarakat luas. Melalui program YKS (Yuk Keep Smile) goyangan ini lantas kian meroket saja dari hari ke hari. Namun tidak begitu menurut pandangan Front Pembela Islam (FPI). FPI lantas menyebut goyangan yang telah dinikmati banyak orang ini sebagai goyangan yang berbau seks atau erotis.

“Itu merusak moral, semua goyang yang berbau seks,” kata Ketua FPI DKI JAKARTA Habib Selon seperti dilansir okezone.

Selain itu, Ketua FPI juga menyebutkan jika goyangan tersebut dapat merusak mental anak bangsa. Program tersebut juga dapat meresahkan karena tayang pada jam belajar anak-anak.

“Apapun itu, mau film, sinetron apapun tayangan televisi. TV manapun juga, apabila menayangkan yang melecehkan agama, syariat Islam akan kita protes keras. Apalagi kalau menampilkan goyangan-goyangan yang menjadi berbau seks, itu merusak moral anak bangsa,” beliau menambahkan, “Jangan kira kita diam, kami dapat laporan dari masyarkat juga, kita akan protes keras.”

Menanggapi hal tersebut, Soimah berkata, “Pokoknya kalau kita mau joget, pikiran kita harus bersih, otak kita harus bersih. Ketika otak kita kotor, jogetan kita jadi kotor.”

Soimah pun lantas menghapus goyangan-goyangan yang dianggap erotis tersebut dan menggantinya dengan versi baru. Goyangan versi baru tersebut adalah goyangan seperti orang mencangkul.

Bagaimana pendapat anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda