Scroll to Top

Hasil PSG vs Real Madrid Skor 0-1: Duel Ibrahimovic vs CR7

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 01 Jan 2014

PSG vs Real Madrid

Hasil pertandingan PSG vs Real Madrid yang digelar di Khalifa Stadium, Doha berakhir dengan skor 0-1. Adalah Jese yang menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga Real Madrid vs PSG. Duel yang menjadi ajang reuni Carlo Ancelotti ini, menjadi ajang persiapan bagi kedua tim untuk menempuh masing-masing liga domestik; dan Liga Champion.

Dalam duel Madrid vs PSG, klub Paris memasang trio lini depan mereka: Edinson Cavani-Zlatan Ibrahimovic-Ezequiel Lavezzi. Sementara itu tim Spanyol yang ditangani oleh Carlo Ancelotti, sang pembawa gelar Ligue 1 untuk PSG, tak diperkuat oleh Iker Casillas dan Gareth Bale. Namun, ada Cristiano Ronaldo yang menjadi kunci di barisan penyerang.

Hasil lengkap jalannya pertandingan klik disini

Prediksi sebelum pertandingan
Jadwal pertandingan PSG vs Real Madrid yang kembali mempertemukan Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic, akan berlangsung pada Kamis, 2 Januari 2014 pukul 21.45 WIB. Laga Real Madrid vs PSG ini bukan tidak mungkin akan terulang di Liga Champion 2013-2014.

Sepertinya tidak ada cara yang lebih mengesankan bagi Madrid dan PSG untuk memulai paruh kedua musim ini, kecuali bertarung di Khalifa Stadium, Doha. Duel persahabatan ini sendiri, berlansung berkat jasa QTA dan PSG untuk memperkenalkan Qatar sebagai tujuan wisata paling favorit dalam tahun-tahun mendatang. Plus juga, memperkenalkan sang tuan rumah Piala Dunia 2022 ke seluruh penjuru bumi.

Presiden PSG, Nasser al-Khelaifi menyebutkan, “Bermain dengan tim berkelas seperti Real Madrid adalah sumber kebahagiaan. Ini juga menujukkan hubungan istimewa antara Madrid dan PSG. Laga ini adalah cara terbaik untuk mempersiapkan diri sebelum kompetisi domestik dan Liga Champions.”

Sebenarnya, pertemuan PSG vs Madrid bukanlah hal baru. Musim panas lalu, gol tunggal Karim Benzema sukses membuat klub Paris tumbang. Selain itu, dua tokoh utama mereka, Zlatan Ibrahimovic dan Cristaino Ronaldo, kembali bisa berduel setelah sebelumnya CR7 yang lebih unggul dari Ibra di play-off Piala Dunia 2014.

Bicara rekor terkini, kedua tim sama-sama meraih tiga kemenangan dalam lima partai terakhir. Madrid sempat ditahan oleh dua tim gurem, Osasuna dan Olimpic de Xativa. Sementara itu, PSG ambruk di tangan Benfica di laga terakhir Liga Champions. Plus ditahan imbang Lille 2-2.

Kemenangan atas PSG, tentu akan menjadi modal penting bagi Real Madrid yang sampai saat ini masih ada di bawah Atletico Madrid dan Barcelona di klasemen sementara La Liga. Sementara itu, memukul tim yang dibesut mantan pelatih mereka, Carlo Ancelotti, juga bisa menunjukkan bahwa PSG serius untuk merebut gelar Liga Champions musim ini.

Siapa menang? Jangan lewatkan pertandingannya esok hari di MNCTV.

Perkiraan Susunan Pemain

  • PSG : Sirigu , Silva , Alex , Maxwell , Marquinhos , Menez , Motta , Pastore , Matuidi , Cavani , Ibrahimovic.
  • Real Madrid : Casillas, Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo, Alonso, Modric, Bale, Di Maria, Ronaldo, Benzema.

Prediksi Sidomi: 50-50

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda