Scroll to Top

Pellegrini Sebut Manchester City Belum Keluarkan Kemampuan Terbaik!

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 01 Jan 2014

Fernandinho-Negredo

Ancaman serius sudah dikeluarkan oleh Manuel Pellegrini kepada 19 tim lain di Liga Inggris musim ini. Manajer asal Chile itu menyebut bahwa dirinya dan Manchester City belum mengeluarkan kemampuan terbaik dalam separuh perjalanan liga kali ini.

City saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 41 poin hasil dari 13 menang, dua seri, dan empat kali kalah dalam 19 laga. Hebatnya, mereka tercatat sebagai tim tersubur dengan koleksi 54 gol. Dan dengan semua catatan itu, Pellegrini menyatakan bahwa timnya belum mengeluarkan kemampuan maksimal dari yang mereka miliki!

“Waktu memang berlalu begitu cepat. Enam bulan adalah waktu yang lama namun saya merasa begitu cepat berlalu,” ujar Pellegrini.

“Saya belajar setiap hari namun sudah sangat merasa nyaman di Inggris. Saya senang karena berada di sebuah klub yang bagus. Saya selalu merasa bahwa bulan pertama akan selalu menjadi pekerjaan yang berat. Jadi ini adalah start yang bagus bagi kami.”

Selanjutnya, Pellegrini berharap timnya bisa menjadi tim yang dominan di Inggris meski ia akui itu akan sulit karena masih banyak klub hebat di Premier League.

“Setidaknya kita harus berusaha untuk itu (mendominasi liga). Namun itu akan sangat sulit dilakukan disini. Chelsea adalah tim yang sangat kuat. Manchester United, Arsenal, dan Tottenham juga tim yang kuat, begitu juga dengan Liverpool.”

City akan kembali memulai petualangannya meraih gelar juara musim ini dengan bertandang ke markas Swansea City pada Rabu (1/1/2014) pukul 19.45 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda